ASUN PER (CAR SUSPENSION SPECIALIST)

  Alamat

Jalan Cemara No. 24 B-C, Pulo Brayan Darat II,
Medan Timur, Kota Medan,
Sumatera Utara 20239

  Telepon

085373703838

  Tentang ASUN PER (CAR SUSPENSION SPECIALIST)

 

Menyediakan:

  • AIRLIFT air suspension-USA (melayani pemasangan air suspension merk lainnya)
  • Car Stabilizer by ASUN PER * Shock Absorber (AUTO EURO & merk lainnya)
  • Per Racing (Racing Spring) dan Per Daun
  • Servis suspensi (kaki-kaki) mobil
  • Ganti Oli


Suasana bengkel kami yang baru ini, mudah-mudahan lebih bisa memberi kenyamanan kepada pelanggan kami.

Melayani semua kebutuhan suspensi mobil, baik mobil Jeep/Sedan/SUV/Pick-Up/Minibus, L300, dari merombak ceper dan meninggikan, memodifikasi, memperbaiki, me-restruktur, serta meningkatkan kenyamanan dengan tidak mengabaikan perfoma dari mobil itu sendiri.

Kami juga menjual suku cadang untuk suspensi  seperti stabilizer, shock absorber, karet, bos per, dll, sehingga anda tidak perlu repot untuk membeli/mencari sendiri kebutuhan suspensi anda. Khusus stabilizer adalah buatan dari bengkel ASUN PER sendiri (home industry) tentu saja kami menjamin kwalitas dan performa dari stabilizer ini, karena memang tidak diragukan lagi.
 
Penggantian suku cadang dari mobil anda juga sangat kami pantau, kami tidak sembarangan mengganti suku cadang yang masih bagus, sehingga anda tidak perlu khawatir akan hal-hal yang merugikan kantong anda.
 
Untuk era yang semakin canggih kami juga menyediakan AIR SUSPENSION, yaitu spring/per yang berbentuk balon yang menggunakan tenaga angin/gas. AIR SUSPENSION ini memberikan keleluasaan kepada pemakai untuk menyetel ketinggian kaki mobil sesuai keperluan. Sebenarnya sangat cocok untuk mobil pengangkat barang (pick up/truk) karena pemilik bisa menyesuaikan ketinggian kaki mobil saat mobil bermuatan dan tanpa muatan, beberapa tahun lalu AIR SUSPENSION ini kebanyakan dipesan pelanggan untuk pemasangan mobil modifikasi, fungsinya supaya saat dipamerkan bisa diceperkan hingga mentok atau lengket ke lantai, tapi sekarang ini pelanggan lebih memilihnya sebagai pengganti per tambahan, sehinga fungsinya lebih kepada penyesuaian  muatan. Merk yang kami jual untuk saat ini adalah merk (link), alasannya karena produk ini sudah berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 1949, performanya sampai saat ini cukup memuaskan, nyaman dan tahan. Air Suspension ini kami import langsung dari USA. Apabila ada permintaan merek lain, kami juga bisa menyediakannya, dan kami juga melayani pemasangan air suspension merk lain.
 
Disamping dari yang disebutkan di atas, kami juga melayani penggantian OLI, sehingga anda tidak perlu repot berpindah-pindah tempat dan banyak menghabiskan waktu untuk merawat mobil kesayangan. (one stop service).
 
Walaupun dengan pengalaman kerja yang telah belasan tahun, kami terus berinovasi dan belajar terus dalam bidang suspensi mobil sehingga kami tidak pernah ketinggalan. Tujuan kami adalah meningkatkan kenyamanan dari mobil anda dan kepuasan anda merupakan kebanggaan kami.
 
Kami juga bersenang hati apabila pelanggan dapat memberikan kritikan ataupun komplain atas pekerjaan kami. Karena kami tau setiap kritikan ataupun komplain bisa menambah pengalaman dan pengetahuan kami.
 
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Bengkel ASUN PER 082365592022
Shun 085373703838

  Gambar