D'BEAUTEE HOUSE (EXUVIANCE)

  Alamat

Jl. S.Parman No. 238 - 238 A, Medan

  Telepon

Telp : (061) 4518858
Fax : (061) 4518829

  Tentang D'BEAUTEE HOUSE (EXUVIANCE)

D'Beautee House adalah rumah kecantikan yang memberikan perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan memadukan teknologi terkini, yang dilakukan oleh tenaga professional. kami juga menyediakan jasa body massage, perawatan kuku (manicure dan pedicure) untuk menyempurnakan prnampilan Anda.

Ruang perawatan D'Beautee House didesain khusus dengan gaya modern untuk memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan demi kenyamanan dan kepuasan customer Kami.

Perawatan kulit wajah yang dilakukan di D'Beautee House mengutamakan perbaikan kondisi kulit yang bermasalah, seperti jerawat, kulit berminyak, kulit sensitif, pigmentasi dan kulit kendur (aging)

Kami menggunakan brand Exuviance, sebuah produk kecantikan kulit dari Amerika, yang di rancang dengan teknologi terbaik dan terkini, serta telah terbukti clinically. Produk ini memberikan manfaat AHA yang dapat memperkuat struktur kulit dan merawat kulit sensitif menjadi lebih sehat dengan cara yang aman & alami.

Selain perawatan kulit wajah, D'Beautee House juga menyediakan slimming dan firming treatment, serta spa, yang didukung dengan mesin treatment tercanggih dari USA, Italy, France, Spain dan Switzerland untuk menjaga kebugaran tubuh dan mencapai bentuk ideal yang Anda idamkan.

D'Beautee House
One Stop Beauty
- Skincare
- Slimming
- Body Treatment
- Nail Studio

  Gambar