PT. BIMA NUSA GLOBALINDO ( BNG )

  Alamat

Jl. Letjen S. Parman Kompleks MBC Blok BB No. 05 Medan

  Telepon

Telp: 0614528112

  Website

  Tentang PT. BIMA NUSA GLOBALINDO ( BNG )

BNG Group : berlatar belakang di bidang Finance ketika dibentuk tahun 2012, dengan pengalaman para Founder sebagai Praktisi Finance dan Marketing selama lebih dari 10 tahun maka melanjutkan ekspansi lebih luas dengan memasuki Bidang Properti.


Office :

Medan
Jl S Parman Komp MBC blok BB no 5, Medan Sumut
Jl Multatuli Komp Multatuli blok A1-2, Medan Sumut (sedang direnovasi)
 
Dengan pengalaman yang cukup lama di bidang Pemasaran maka BNG pun mendapatkan kesempatan untuk memasarkan beberapa Project Prestisius di kota Medan dan beberapa kota besar lainnya sebagai Marketing Exclusive dan Kordinator Project. BNG berkerjasama dengan developer dalam memberikan strategi pemasaran, Promosi, Event dan lain sebagainya. Dan beberapa project tersebut BNG bisa meraih hasil yang sangat memuaskan. Diantaranya :
 
  •     Condotel Swiss-belhotel - Bintan Resort (2011)
  •     Blisspark Apartment - Batam (2012)
  •     Centre Point Superblock - Medan (2012)
  •     Ciputra Bagya City - Medan (2012)
  •     The Heritage Condotel - Bintan Resort (2013)
  •     Podomoro City - Medan (2013)
  •     Putri Cove Residence - Johor Bahru (2014)
  •     Green Haven - Johor Bahru (2014)
  •     Grand Kamala Lagoon - Kalimalang , Bekasi Jawa Barat (2014)
Dan dengan pengalaman dalam memasarkan project tersebut diatas maka di tahun 2014 BNG group melangkah setahap untuk menjadi Developer dan Konsultan Properti. Dan di tahun ini juga BNG membangun Project Ruko di kawasan SetiaBudi Medan :

CEMPAKA BUSINESS CENTRE - Setiabudi Medan (2014)
Konsultan dan Partner : Skyview Setiabudi Apartemen - Medan (2014)
Developer : PT PGI
Dan dalam menunjang pelaksanaan sebuah project BNG bekerjasama dengan Network yang dimiliki di berbagai kota besar di Indonesia untuk melakukan riset dan segmen pasar untuk project yg akan dikembangkan.
Adapun Misi dan Visi dari BNG sendiri adalah : Memberikan Karya terbaik untuk Customer, dan Memberikan kemakmuran kepada Agen pemasaran BNG. Kami yakin dengan visi dan misi ini, BNG dapat bekerja sepenuh hati. Tidak hanya semata mata bekerja berdasarkan profit saja, namun juga mendapat Kepercayaan dari Customer.
Dan saat ini BNG terus mencari partner baru yang memiliki komitmen tinggi untuk sama sama dalam mewujudkan karya terbaik di Indonesia. Dengan niat dan komitmen kami yakin, bersama BNG kita akan bersama sama tumbuh.


Salam
Bambang Irawan
Direktur

  Gambar