WUSHOP

  Alamat

Jl. Rahmadsyah No. 01 Medan

  Telepon

08216608008
line : tokobeladiri
Instagram : tokobeladiri
BBM : 58434D03, 56B9B998, 5D13BD9D

  Website

  Email

  Tentang WUSHOP

WUshop adalah toko online pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan segala jenis perlengkapan dan peralatan olahraga beladiri di Indonesia seperti Wushu Taolu, Wushu Sanda, Taekwondo, Karate, Boxing, Judo, Gulat, Aikido, Jujitsu, Kempo, Muaythai, Krav Maga, Vovinam dan lain-lain.

Didirikan oleh para pakar beladiri, mantan atlet, pelatih dan juri olahraga beladiri, kami berkumpul dan berusaha untuk tetap eksis di dunia beladiri serta mencarikan lowongan pekerjaan dan masa depan bagi para olahragawan yang sudah tidak berprestasi/pensiun. Berbekal pengalaman dan pengetahuan kami tentang ketentuan, spesifikasi, merk dan lisensi dari produk-produk yang kami pahami. Kami persembahkan layanan untuk para pecinta olahraga beladiri yang ingin mencari dan membeli perlengkapan dan peralatan latihan, baik bagi pemula maupun profesional.

Sebagai agen tunggal dari berbagai produk terkemuka seperti TAISHAN SPORTS GROUP, Sheng Guang Long, Budosaga dan lainnya. Yang sudah memiliki lisensi International.

Produk- produk ini sudah di pakai di berbagai kejuaraan Internasional. Seperti kejuaraan Dunia masing-masing cabang beladiri, SEA Games, Asian Games, SportAccord Combat Games Beijing., World Games dan Olympic Games.

Melalui Wushop anda dapat mencari informasi tentang segala jenis beladiri di mulai dari referensi buku, vcd/dvd, peralatan latihan dan sebagainya.

Komitmen kami adalah membuat olahraga beladiri semakin di minati masyarakat, karena hanya cabang olahrga beladiri yang memiliki keuntungan tambahan dari nilai semangat olah raga yaitu: Beladiri, anda bisa sehat, bersemangat, aktif, melaksanakan hobby anda plus setiap saat anda merasa percaya diri. Kami melayani sepenuh hati untuk memberikan produk yang berkualitas dan harga yang terendah.

  Gambar