Rate:
Feb 12, 2019 2317
Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput, aktuaris itu berkata, “Ada 1.248 domba di luar sana.” Petani itu menjawab, “Hebat sekali! Secara kebetulan, aku kenal dengan pemiliknya. Dan angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?” Aktuaris itu menjawab, “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat…”
Selengkapnya
Rate:
Feb 08, 2018 976
Seorang wanita berjalan ke dapur dan melihat suaminya berkeliling dengan membawa pemukul lalat. "Apa yang kamu lakukan?", wanita tersebut bertanya. "Berburu lalat." suaminya menjawab. "Oh! Membunuh lalat?", si istri bertanya lagi "Yap, 3 jantan, 2 Betina," jawabnya. Mendengar jawaban dari suaminya seperti itu si istri semakin penasaran. "Bagaimana kamu bisa membedakan mereka?" "3 lalat berada di bibir gelas bir, 2 berada di gagang telepon." Sumber: Ketawa Dong!
Selengkapnya
Rate:
Mar 05, 2018 1745
Seekor tikus kecil tertangkap basah oleh kucing, tidak pelak lagi, dia segera akan menjadi mangsa kucing itu. Sang tikus dengan liciknya bertanya kepada kucing: "Tahukah kamu, mengapa atasanmu, si beruang senantiasa dihormati oleh banyak orang?" Sang kucing menggoleng-golengkan kepalanya, kemudian si tikus berkata lebih lanjut: "Ini disebabkan karena sang beruang dalam jangka panjang hanya makan sayuran saja, jadi sangat berbeda dengan dirimu yang kesehariannya selalu makan daging. Sekarang kamu boleh menggigit beberapa batang buluku, karena buluh adalah sejenis sayuran." Sejenak kemudian, sesudah menggigit beberapa batang bulu tikus, kucing itu pun pergilah.
Selengkapnya
Rate:
Feb 05, 2018 1324
Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan ITB terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang Gembira Loka. “Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!” begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai ‘monyet monyetan’ Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi pengunjung Kebon Binatang Gembira Loka membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong ITB kok… Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga. Sedang enak enaknya jempalitan, tiba tiba: gedebuk… Byurrrrrrrrr… Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. “Waduh, mati aku!” pikiran sebelon dimangsa oleh buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit…. dari dalam terdengar suara berbisik: jangan takut mas….. kami dari UI”
Selengkapnya
Rate:
Mar 01, 2018 1074
Ada seorang memelihara seekor babi, namun kemudian karena jemu melihat tingkah laku babinya yang sering-sering kelewatan, maka ia bermaksud akan mencampakkannya. Tetapi sekarang yang menjadi masalah ialah babi tersebut sama sekali mengenal jalan, sudah beberapa kali ia dibuang dan diusir dari kandangnya, akhirnya toh masih tetap pulang balik ke kandang. Maka itu sang juragan merasa sangat gusar. Pada suatu hari sang juragan memutuskan membawa babi itu ke suatu tempat yang jauh dengan mengendarai truk mini. Malam harinya di tengah jalan sang juragan menelepon isterinya: "Apakah babi kita sudah balik kembali?" "Ya, sekarang ia sudah ada di dalam kandang." jawab isterinya. Mendengar jawaban ini, sang juragan segera naik pitam dan meraung-raung: "Ayo, suruh dia dengarkan Hp-ku ini, aku sekarang sedang kesasar nih, sialan!"
Selengkapnya
Rate:
Feb 17, 2018 890
Di sebuah toko hewan kesayangan, Yohan telah memilih seekor anjing berpenampilan sangat bersahabat, kemudian ia coba mencari tahu seluk beluknya keturunan anjing itu kepada wanita pelayan toko. "O, anjing ini pintarnya bukan main, aku berani menjamin dalam satu minggu ia sudah bisa mengajari seluruh anggota keluargamu menggunakan bahasanya." Anjing ini telah meninggalkan kesan yang baik kepada Yohan, maka ia segera berkata: "Tetapi seekor hewan yang pandai juga masih harus setia kepada juragannya, jika tidak, ia bisa berubah menjadi sangat curang. Apakah anjingnu ini setia?" Wanita pelayan toko ini berkata: "Bapak jangan kuatir, anjing ini bisa dikategorikan paling setia. Sampai minggu yang lalu aku telah menjualnya sebanyak 5 kali, dan setiap kali ia telah balik kembali ke toko kami."
Selengkapnya
Rate:
Mar 05, 2018 1415
Di sebuah rumah petani, seekor tikus keluar dari lubangnya untuk mencari makanan. Dia dengan sigap menemukan sebuah kantong makanan, karena laparnya bukan main, tikus itu tanpa melihatnya lebih lanjut dan tanpa basa-basi segera menerkam makanan tersebut dengan lahapnya. Pada saat itu seekor anjing datang masuk ke rumah petani itu. Si tikus dengan muka yang ramah dan dengan suara yang rendah berkata kepada sang anjing: "Bang, makanan ini rasanya lezat sekali, mari kita sama-sama berbagi dan menikmatinya." Anjing itu dengan mata melotot memandang si tikus sejenak, kemudian dengan sekali sergap ia berhasil menjinakkan dan mencekik si tikus di lantai, sambil memaki-maki: "Kamu rupanya sudah bosan hidup ni." Si tikus coba meronta-ronta sambil mengeluh: "Bang, mencuri sedikit makanan kan bukan masalah besar, Abang mengambil sikap semacam ini jelas sekali sedang mencar-cari urusan." Mendengar perkataan ini anjing itu dengan senyum kecut berkata: "O, begitu? Coba kamu periksa sekali lagi dengan teliti, yang sedang kamu makan itu apa?" Sejenak kemudian kedua mata si tikus tiba-tiba terbelalak, dua kata "Pakan Anjing" terpampang jelas di kantong makanan, maka itu ia pun kontan merasa kecewa dan putus asa.
Selengkapnya
Rate:
Jan 21, 2018 1234
Pada suatu hari seorang pemancing pergi sendirian ke sungai untuk memancing. Sesampai disana, dia sadar kalau dia lupa membawa sesuatu, yaitu cacing. Pada saat itu dia melihat seekor ular kecil lewat didepannya sedang menggigit seekor cacing. Si pemancing langsung menangkap ular itu dan merebut cacing dari mulut si ular. Merasa kasihan pada si ular karena merebut makan siangnya, pemancing memberikan sekaleng beer untuk si ular. Setengah jam kemuadian, pemancing merasa ada sesuatu menyenggol kakinya, dan ketika dilihat, ternyata ular tadi telah kembali dengan 3 cacing dimulutnya.
Selengkapnya
Rate:
Jun 28, 2019 5475
A: Kenapa badak kukunya warna merah? B: Mmm... apa ya... 'gak tau... A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel... B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel? A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...
Selengkapnya
Rate:
Jul 11, 2019 4978
Pada suatu hari di sebuah desa ada dua orang pemuda bertemu di jalan dan terjadilah percakapan. Pemuda 1: “Halo, kok kamu bawa monyet?” Pemuda 2: “Siapa yang bawa monyet, gw bawa kambing mas!” Pemuda 1: “Gw kagak nanya lo, yang gw tanya kambing lo!”
Selengkapnya
Rate:
Jan 08, 2018 948
Direktur Maman tiba-tiba mendadak dipanggil ke ruangan direktur Direktur : “Kamu tahu kenapa dipanggil disini?” Maman : “Tahu pak, untuk promosi kerja saya bukan?” Direktur : “Kamu belum setahun disini. masuk sini kamu jadi tukang antar surat, seminggu kemudian jadi sales, sebulan kemudian kamu saya angkat jadi sales manager, dan setelah tiga bulan kamu saya angkat jadi wakil direktur. Bulan ini saya pensiun kamu gantikan saya ya?” Maman : “Makasih pak….” Direktur : “Kamu cuma bilang seperti itu?” Maman : “Lho Papa kan sudah janji kemaren?”
Selengkapnya
Rate:
Feb 06, 2018 1077
Wanita Ibarat ikan: ~ IKAN SALMON : Ramping, indah, dagingnya pink muda and enak dimakan. Mahal, krn masih import. INI WANITA KARIR……. ~ IKAN SAPU-SAPU : Murah and sll nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya. INI CEWEK SMU….. ~ IKAN LELE : Murah and bisa dimakan kapan saja. Tapi harus hati2 krn ada patilnya. INI CEWEK PANGGILAN… ~ IKAN ARWANA : Senangnya bolak balik di akuarium, sombong and angkuh karena tau tubuhnya indah, lemah gemulai and bergaya,, memancing mata nakal yg melihatnya,….. So pasti harganya sangat mahal… INI CEWEK PERAGAWATI and ARTIS SINETRON…. ~ IKAN MAS KOKI : Lumayan mahal, indah bentuk, warna, dan lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena hanya ikan hiasan….. INI BINI ORANG.!!!…… ~ IKAN TERI : Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu2 saja. Selalu enak dimakan kalau sdg tdk ada lauk yang lain…. Apa boleh buat……… INI BINI SENDIRI …………… !! ~ IKAN BUNTAL : Bentuk jelek, kadang mengembang kalo ada bahaya, dagingnya enak kata penggemarnya, tapi yang pasti empedunya beracun :s INI BENCONG …… !!!!
Selengkapnya