Rate:
Aug 30, 2019 1041
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan anak tikus. Mereka sedang mengobrol di pinggir got. Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus. "Ibu apa itu yang ada di atas?" tanya sang anak tikus. Sang Ibu pun menjawab, "Ooooww, Itu kelelawar namanya" Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok wajahnya mirip kita?" Sang Ibu menjawab, "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita, tapi dia ambil jurusan penerbangan!"
Selengkapnya
Rate:
Jan 20, 2018 1259
Pada suatu ketika , ada tiga ekor monyet kecil yang lucu. Monyet pertama sangat sangat pintar, dia menciptakan sesuatu yang bernama INTERNET. Monyet kedua juga sangat sangat pintar, dia menciptakan sesuatu yang bernama EMAIL. Tetapi sayangnya untuk monyet yang ketiga, dia tidak bisa menciptakan apa-apa. TAPI… Dia pandai membaca… Buktinya, dia baru saja MEMBACA email ini!
Selengkapnya
Rate:
Sep 04, 2019 1157
Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yg duduk d samping tempat tidur Suami : Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Rika dia juga istri papa. Istri : Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau. Suami : Papa juga memperistri teman sekantor mama, Sinta. Istri : Mama tau kok pa. Suami : Terakhir papa juga nikah sama Lia. Istri : Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan "Racun" yang papa minum tadi bekerja.
Selengkapnya
Rate:
Jul 23, 2019 4960
Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dlm sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya. “Kasihan. Apa yg terjadi pada Betet ini ya?”, gumam Bapak tsb. Betet itu menyahut, “Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yg rusak.” “Astaga,” seru Bapak tsb keheranan. “Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yg saya katakan!” “Saya ngerti semuanya,” kata si Betet. “Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yg sangat pintar dan berpendidikan tinggi.” “Oh ya?”, Bapak itu bertanya. “Kalo begitu jawablah ini — gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki ?” “Baiklah,” kata si Betet, “Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu nanya, saya melilitkan penis saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa liat karena terhalang bulu-bulu saya.” “Wah” seru Bapak itu, “Kamu memang bisa bicara udah gitu pintar pula!?”. Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu. Selanjutnya Bapak tsb menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yg baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya. Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik: “Psssst” dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya. “Saya tidak tahu apakah hrs mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos.” “Apa katamu? Maksudnya gimana?” tanya si Bapak. “Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dgn memakai gaun tidur polos dan menciuminya dgn penuh nafsu.” “Apa ?” si Bapak bertanya dgn kasar. “Terus apa yang terjadi berikutnya?” “Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dlm rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya”, lapor si Betet. “Astaga!” Bapak tadi panik. “Lalu apa?” “Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah..” “Lantas ?” pinta si Bapak, “Lantas Apa yang terjadi ?” “Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!”
Selengkapnya
Rate:
Mar 04, 2018 1332
1.) Kambing harus berjenis kelamin jantan. caranya lihat cara jalannya ,jika gagah artinya itu jantan,namum jika gemulai berarti itu bimbim (Kambing Bimbang). 2.) Kambing harus sehat jasmani dan rohani. berpenampilan menarik,tidak berkacamata dan tidak memakai kursi roda 3.) Tidak boleh mengurbankan kambing yang sedang sakit misalnya kambing yang baru putus atau habis nembak kambing cewek tapi ditolak. catatan dilarang keras mengurbankan kambing galau. 4.) Agar aman,cari kambing yang bersertifikat dianjurkan kambing yang bersertifikat hak milik bukan hak pakai. 5.) Hindari kambing yang terkena penyakit anthrax,kalo sekedar suka metalica bolehlah ,lalu jangan pilih kambing yang bernama ayu tingting karena sudah dipastikan bahwa itu adalah kambing palsu. 6.) Belilah kambing di penjual kambing.karena jika beli di penjual bubur ayam,biasanya mereka marah jika ditanya "Mas Jual Kambing Gak ?" 7.) Salah satu ciri kambing layak qurban yaitu kambing yang hidungnya tidak ingusan, Jika iya ,berarti kambing itu bukan kambing dewasa. 8.) Hati hati jika anda tidak memilih kambing untuk dijadikan hewan kurban, melainkan anda memilih hewan lain seperti domba misalnya, perhatikan baik baik domba tersebut,jika namanya shaun the sheep ,tolong domba itu jangan di qurban kan karena kasihan anak anak kita jika,filmnya gugur karena pemeran utamanya di qurbankan. 9.) Apapun hewan qurban anda pastikan dia yang terbaik. Hewan kurban terbaik harus memiliki IPK 3.00 dari universitas ternama,kemudian memenuhi klasifikasi seperti jujur,suka tantangan dan sanggup bekerja dibawah tekanan. 10.) Jangan pilih kambing yang twenty nine my age karena kambingnya ketuaan. Kemudian berqurbanlah denga niat semata mata karena Allah, bukan untuk statusisasi kemakmuran,apalagi kontroversi hati,yah pokoknya nanti kita komunikasikan lagi ya.
Selengkapnya
Rate:
Aug 15, 2019 4239
Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu. Si Mbah : "Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah...." Pak Udin : "Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju..." Si Mbah : "Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi." Pak Udin : "Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen" Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen. Esok harinya, si mbah datang ke tokonya Pak Udin. Pak Udin : "Bagaimana kabar kucingnya mbah ?" Si Mbah : "Kucingku mati" Pak Udin : "Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen" Si Mbah : "Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok" Pak Udin : "Terus matinya karena apa, mbah" Si Mbah : "Aku peraaas...."
Selengkapnya
Rate:
Sep 04, 2019 1140
Si Tonny pulang dari sekolah dengan terengah-engah di depan pintu rumahnya. Bapaknya heran melihat anaknya tidak seperti biasanya, lalu mencoba mengorek keterangan darinya. Bapak: Ali, ngapain kamu kok kayak orang yang kelelahan? Ali : Pak, Ali hemat duit Rp2000. Bapak: Lho emangnya gimana bisa sampai hemat? Ali: Soalnya gini pak waktu pulang sekolah Ali lari di samping becak, sedangkan biaya becak sekolah sampai ke rumah kan Rp2000, jadinya kan Ali bisa hemat. Bapak: Ali kamu kok goblok benar, coba kamu lari di samping Taksi, kamu bisa hemat Rp10.000." Ali: oh ya...!???
Selengkapnya
Rate:
Sep 04, 2019 820
Di sebuah kebun binatang terjadi keributan antara penjaga Singa dengan atasannya, Kepala Kebun Binatang. Sang atasan marah besar karena kandang Singa yang lupa tidak terkunci. Kepala : "Kamu benar-benar ceroboh...! Semalam kandang Singa tidak kamu kunci, Bahaya tahu!" Karyawan : "Tenanglah Boss, Tak usah risau begitu. Nggak bakal ada orang yang berani nyuri Singa" Kepala : "Dasar!"
Selengkapnya
Rate:
Sep 05, 2019 1059
Sepasang kekasih mengalami kecelakaan, tak disangka si cewek banyak mengeluarkan darah hingga akhirnya membutuhkan tranfusi darah. Karena rasa cinta yang tulus, si cowok pun mendonorkan darahnya. Namun malang, beberapa bulan kemudian mereka mengakhiri hubungan, dengan bertumpuk alasan. Si Cowok pun menuntut darah yang pernah didonorkan itu dikembalikan. Singkat cerita pas si cowok ngomong begitu kebetulan si cewek tengah menstruasi. Dengan spontan sang cewek mengembalikan darahnya dengan selembar pembalut yang baru dikenakannya, sambil berkata, "Aku akan cicil darah itu tiap bulan."
Selengkapnya
Rate:
Aug 29, 2019 884
Mungkin sudah pernah mendengar cerita tentang gajah kalah dengan semut. Dalam permainan-permainan semasa masih kecil sering beradu jari untuk menentukan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Di mana jari tangan jempol dikalahkan oleh jari kelingking atau gajah kalah dengan semut. Kenapa gajah yang tubuhnya besar bisa dikalahkan oleh semut yang tubuhnya jauh lebih kecil ? Awal ceritanya itu begini Ada seekor semut hitam kecil sedang berjalan menaiki tubuh gajah besar sambil mendekati lubang telinganya. Tak lama kemudian gajah yang berbadan besar itu langsung pingsan. Ternyata semut kecil hitam itu membisikkan sesuatu di telinga si gajah besar dan membuat gajah terkaget-kaget setengah mati. "Sayang,aku hamil dan kamu bapaknya" Begitulah sejarahnya...
Selengkapnya
Rate:
Aug 29, 2019 1104
Suatu hari di padang rumput yang luas, seekor duda kancil bertemu anak singa yang sedang berjemur di padang rumput. Si kancil mendekati anak singa dan berkata, "Hai anak singa, bilang sama ibumu yang janda itu, dia akan aku perkosa" Anak singa marah dan lari pada ibunya, lalu berkata pada ibunya, "Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa" Induk singa pun terkejut dan segera mencari si kancil untuk di bunuh, namun si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya aksi perkosaan sukses dan lancar. Besoknya kancil ketemu sama anak singa itu lagi, dan ia pun berkata, "Hai anak singa, bilang pada ibumu, dia akan aku perkosa lagi" Anak singapun mengadu pada mamanya, "Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa lagi" Lalu si induk singa malah membentak anaknya, "Hussss... gak sopan kamu. mulai sekarang panggil dia OM KANCIL.!!"
Selengkapnya
Rate:
Aug 29, 2019 1289
- Dari sekian banyak ikan yang ada di dunia ini mungkin banyak sekali yang bisa dipelajari oleh seorang pria yang gemar memelihara ikan ini. Kebetulan pria ini kedatangan seorang teman yang sedang melihat-lihat ikan peliharaannya dan kemudian melontarkan pertanyaan kepada temannya yang memelihara banyak ikan laut itu. Teman : "Bro, elo khan udah berpengalaman dalam hal ikan" Pemelihara ikan : "yaa sudah lama juga sih gue usaha pelihara ikan ini" Teman : "Kalo begitu pasti tau dong, ikan terbodoh di dunia?" Pemelihara : "ikan terbodoh ?" Teman : "iya...paling bodoh dah ikan ini" Pemelihara : "ikan apaan tuh" Teman : " Ikan kembung" Pemelihara : "Loh Kok bisa ?" Teman : "Udah tahu dirinya kembung kayak gitu..masih berenang terus" Pemelihara : "Bodoh banget tuh ikan....hahaha..."
Selengkapnya