Bibir Sehat dan Cantik

May 23, 2018 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 4744x
Kekurangan cairan dan vitamin akibat gizi yang tidak seimbang dapat membuat bibir menjadi kering, pecah-pecah dan tidak sehat sehingga bibir menjadi tidak sedap dipandang serta mengurangi rasa percaya diri.

Bibir pecah-pecah juga disebabkan oleh kandungan melanin dan sebaceous glands yang sangat minim pada bibir, padahal kedua kandungan tersebut amat sangat dibutuhkan oleh bibir untuk melindungi bibir dari efek negatif sinar matahari dan radikal bebas.

Ikuti tips "BIBIR SEHAT" dibawah ini agar bibirmu selalu sehat dan cantik !!

TIPS BIBIR SEHAT

Pilihlah lip balm yang mengandung tabir surya (SPF 15) untuk melindungi bibir dari efek negatif sinar matahari atau radikal bebas tersebut.
Agar kelembapan kulit bibir selalu terjaga, gunakan lipstik yang berjenis creamy atau glossy serta mengandung moisturizer. Oleskan lip balm terlebih dahulu sebelum mengoleskan Lipstik jika Lipstik yang kamu gunakan berjenis matte.
Kurangi frekuensi kontak langsung antara Lipbalm yang sudah dioleskan ke bibir dengan air liur (saliva) karena elemen yang dikandung air liur (saliva) akan membuat kelembapan yang diciptakan Lipbalm pada bibir lebih cepat menghilang.
Bawa selalu Lip Balm kesayanganmu di tempat-tempat yang membuatmu mudah mengambilnya untuk dioleskan pada bibirmu kapanpun dibutuhkan.
Tips Pilihan Lainnya: