Tips Kulit : Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat

Jul 24, 2019 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 2776x
Mengapa Kulit Lutut Dan Siku Berwarna Hitam Serta Gelap?
Warna hitam gelap gelap pada bagian lutut dan siku disebabkan oleh lapisan kulit yang lebih tebal dibandingkan bagian tubuh lain. Makin tebal lapisan, artinya makin banyak melanin (pigmen kulit) sehingga membuat kulit tampak lebih kusam.

Kelenjar minyak yang lebih sedikit juga menjadi penyebab lutut lebih kering bila dibandingkan kulit di bagian lain. Cara memutihkan lutut dengan alami adalah selalu mengoleskan pelembab kulit pada area tubuh tersebut.


Bagaimana Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Secara Cepat?
Dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk dibuat ramuan tradisional pemutih kulit, anda bisa mencerahkan lutut dan siku dengan cepat dan mudah. Pilih salah satu cara paling mudah berikut ini :
Sediakan minyak kelapa lalu tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Cara memutihkan lutut sera siku memakai minyak kelapa cukup mengoleskan ramuan tersebut kemudian pijat secara perlahan pada kulit lutut maupun siku yang hitam. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air dingin.

Buah Jeruk nipis atau lemon memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Buatlah jus lemon lalu oleskan pada daerah sekitar lutut maupun siku kemudian diamkan selama 20 30 menit baru kemudian cuci dengan air bersih. Anda juga bisa menggosok kulit jeruk nipis ke kulit lutut secara langsung untuk memutihkan dan menghilangkan warna hitam karena sel kulit mati.

Anda juga bisa membuat ramuan dari cuka yang dicampur dengan yogurt untuk dioleskan pada lutut serta siku. Gunakan secara teratur agar kulit cepat menjadi putih bersih.

Cara memutihkan lutut dengan cepat bisa menggunakan air hangat yang dicampur beberapa tetes olive oil. Rendam siku atau lutut anda selama beberapa menit kemudian gosok secara perlahan memakai batu apung atau spon khusus (loofa) untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

Jangan melupakan perawatan kulit sehari-hari dengan cara mengoleskan pelembab atau body lotion ke seluruh bagian tubuh termasuk lutut dan siku untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit cantik anda.
Tips Pilihan Lainnya: