Sopir Goblok

Jul 25, 2019 | / Humor / Kendaraan |
Rate:
Dilihat 4458x
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….”"

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu
Humor Pilihan Lainnya: