Rate:
Oct 19, 2019 1787
Pada suatu hari seorang pria membelikan sebuah nisan sebagai kado ulang tahun untuk ibu mertuanya. Setahun kemudian, pada saat ultah mertuanya, ia tidak membelikan kado lagi. Ketika ibu mertuanya bertanya, ia menjawab, "Kenapa saya harus membelikan kado lagi, sedangkan kado yang saya belikan tahun lalu saja belum dipakai
Selengkapnya
Rate:
Oct 05, 2019 2397
Andi : "Ayah, ayah bisa tanda tangan dalam gelap nggak?" Ayah : "Rasanya bisa, emang apa yang harus ayah tanda tangani?" Andi : "Ehhh..... buku raport...."
Selengkapnya
Rate:
Sep 30, 2019 1285
Seorang anak kecil berkata kepada ayahnya: "Pap, aku sedih karena Mami tidak tahu bagaimana mengurus anak." Papi : "Kenapa kamu bilang begitu?" Anak : "Ya...karena mami selalu menyuruh saya tidur malam hari saat saya belum mengantuk dan membangunkan saya pagi hari saat saya masih mengantuk."
Selengkapnya
Rate:
Sep 17, 2019 1311
Suatu pagi tepat pada hari ulang tahunku, kedua anakku memintaku untuk tidak turun dari tempat tidur. Aku tetap berada di tempat tidurku dan mencium bau telur dadar dan daging panggang dari arah dapur. Aku langsung berpikir, mereka pasti sedang membuatkan aku sarapan dan akan membawa sarapan itu ke kamarku. Akhirnya anakku memanggilku untuk turun ke dapur. Dan ketika aku turun, aku melihat mereka sudah duduk manis di meja makan. Di depan mereka masing-masing ada piring berisi telur dadar dan daging panggang berukuran besar. Dengan bahagia aku memeluk mereka dan berkata, "Terima kasih ya Nak, kalian sudah buatin Mama sarapan." Dan anakku dengan cepat menjawab, "Ohhh ... gak gitu Ma, sebagai kejutan buat Mama, hari ini kami memasak sarapan kami sendiri!"
Selengkapnya
Rate:
Sep 16, 2019 1315
Seorang suami bingung mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari, dan hingga keesokan harinya belum juga pulang. Dia berputar-putar dari kampung ke kampung. Akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan. Suami: "Istriku, ngapain kamu berada di tengah-tengah lapangan bola?" Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu di tengah laut..." Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!" Istri: "Nanti dulu, aku sedang asyik memancing ikan paus..." Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu." Istri: "Silahkan pukul, coba ke sini kalau kamu berani!" Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."
Selengkapnya
Rate:
Sep 16, 2019 1488
atu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri di sisi boks bayi mereka. Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya seperti itu sebelumnya. Kadang-kadang tersenyum sambil menggelengkan-gelengkan kepala, tampak kagum..., lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya. Diam-diam air mata menetes di kedua mata Nia. Ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu. Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya, "Mas, apa sih yang Mas pikirkan?" "Ini..., aku benar-benar nggak habis pikir, boks begini ini aja kok harganya sampai tiga juta." Nia: "%^@*$%^$%!! (
Selengkapnya
Rate:
Sep 13, 2019 1800
Agus baru saja membeli sebuah mobil baru. Dia sangat menyukai mobilnya tersebut. Setiap dia mengendarai mobilnya itu, dia selalu merasa bahagia dan tidak peduli akan sekelilingnya. Suatu hari dia sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah mall. Agus sangat menikmati saat-saat mengendarai mobil barunya itu. Sedang asyik-asyiknya mengemudi dia merasa ada yang tidak beres. Sepertinya ada yang ketinggalan di mall tadi. Dia lalu berhenti dan memeriksa semua belanjaannya. Tetapi tidak ada satu pun yang terlupa. Setelah yakin bahwa tidak ada yang tertinggal, dia menjalankan mobilnya lagi. Beberapa saat kemudian dia berhenti lagi untuk memeriksa dompet dan ponselnya. Ternyata masih ada. Akhirnya dia mantap bahwa itu hanya perasaannya saja. Dan dia pulang dengan hati tenang. Ketika ia sampai di rumah dia langsung disambut anaknya. Tidak lama kemudian anaknya dengan heran bertanya, "Papa, ... Mama mana?"
Selengkapnya
Rate:
Sep 13, 2019 1080
Tengah malem seorang suami teriak bangunin istrinya, "honey.. bangun... gue dapet berkah nih...." Istri: "ehm apa??" Suami: "Tadi gue ke wc waktu buka pintu lampunya langsung hidup...padahal gue belum cetekin apa?..pertama sih gue cuek aje...Ehh.. waktu gue udah selesai kencing mo ke luar, gue tutup pintu e.. lampunya mati sendiri..gila..besok gue mesti beli lotere.. sapa tau ini jalan menuju kaya-raya." Si Istri loncat dari tempat tidur sambil ngomong, "Gila..hon... lue kencing di kulkas lagi ya..kurang ajar"
Selengkapnya
Rate:
Sep 13, 2019 1256
Seorang suami yang mempunyai istri sok tahu akan berangkat arisan di RW sebelah dengan menggunakan mobil VW kodok tahun 1960-an. Baru saja setengah perjalanan mobil VW kodok tersebut mogok. Istri: "Sebentar, Mas tetap pegang stir. Biar Saya yang periksa. Walau saya perempuan saya juga bisa betulkan mobil lho." (Si Istri langsung ke depan mobil). Istri: "Mas buka kap depannya." Suami: "Ya, sudah Bu.." Istri: "Astaga.. mesin mobilnya tidak ada. Wah Mas..., mungkin dicuri orang." Sambil geleng-geleng kepala si suami berkata, "Wah jangan takut Bu.., saya masih punya mesin cadangan mesin, di bagasi belakang."
Selengkapnya
Rate:
Sep 12, 2019 1051
Seorang kakek yang buta huruf memiliki kerinduan yang amat besar untuk bisa membaca. Kakek: "Nek, bagaimana to caranya supaya aku ini bisa mbaca?" Nenek: "Ya, Kakek harus sekolah to ya ....!" Kakek: "Ohhh ... gitu to ... ya sudah ... besok kakek sekolah yo, Nek!" Keesokan harinya Kakek itu berjalan menuju sebuah sekolah dengan dandanan yang sangat rapi. Tiba di sekolah yang dekat dengan rumahnya, Kakek langsung masuk ke sebuah kelas dan mengambil tempat di pojok belakang. Anak-anak yang melihat kehadiran kakek di kelas itu melaporkannya ke guru mereka, yang bergegas menghampiri kakek tersebut. Guru: "Pak, mengapa Bapak ada di kelas ini? Mau bertemu dengan siapa?" Kakek: "Oh ... saya gak mau ketemu siapa-siapa kok, Bu. Saya mau sekolah." Guru: "Ohh ... Bapak sudah terlambat untuk sekolah." Kakek: "Begitu to, Bu? Saya sudah terlambat ... jadi saya harus bagaimana?" Guru: "Bapak pulang saja ya ... istirahat di rumah." Kakek bergegas pulang dan begitu sampai di rumah dia langsung mencari isterinya. Nenek: "Lho, kok Kakek sudah pulang? Tidak jadi sekolah to?" Kakek: "Lha wong Kakek terlambat kok Nek, trus dihukum suruh pulang oleh Ibu Guru .... Jadi, biar besok Kakek tidak terlambat, dibangunkan lebih pagi yo, biar gak kena hukuman lagi!" Nenek: "Beres, Kek!"
Selengkapnya
Rate:
Sep 12, 2019 976
Kakak: "Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?" Adik: "Orang lumpuh Kak" Kakak:"Salah...!" Adik:"Orang aneh" Kakak:"Salah...!" Adik:"Orang apa dong?" Kakak:"Orang bilang sich kuda, kucing, anjing...." Adik : "#$@!&$"
Selengkapnya
Rate:
Sep 10, 2019 1123
Seorang anak menghampiri ibunya sambil menangis. Ibu: "Kenapa kamu nangis Nak?" Anak: "Abis dipukul abang (kakak) Bu.." Ibu: "Memangnya kamu berbuat salah apa?" Anak: "Aku hanya panggil namanya, dia langsung marah katanya cara aku memanggilnya tidak sopan." Ibu: "Coba kamu panggil abangmu." Anak: "Bang Sat!" (Nama abangnya Satrio).
Selengkapnya