Rate:
Jul 28, 2019 5939
Seorang terpidana mati ditanya oleh petugas pelaksana eksekusi, "Apa keinginan terakhir Anda?" Sang terpidana menjawab, "Saya hanya berharap agar hukuman ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan bisa membuat saya kapok dari melakukan kejahatan lagi di masa yang akan datang."
Selengkapnya
Rate:
Mar 06, 2018 1279
Di sebuah penjara kelas maximum security akan dilakukan eksekusi hukuman mati terhadap seorang narapidana. Sang eksekutor penjara mencoba menenangkan si napi yang sudah mulai pucat pasi menantikan ajal di depan mata..... "Sudah.., kamu tenang saja. Prosesnya cepat koq.. soalnya tegangan listriknya sangat kuat. Saking kuatnya, kamu tidak akan merasakan sakit sama sekali...." kata eksekutor penjara. (Bokis lo !) Tak lama kemudian, rupanya terdengar suara orang yang menjerit terkaing-kaing kesakitan dari kejauhan. "Mampus deh gue... Kayaknya sakit banget tuh disetrum....." batin sang napi. "Tenang saja.... Saya akan mengecek ke lokasi eksekusi di sebelah..., sebentar yaah." kata Eksekutor. Beberapa saat kemudian sang Eksekutor kembali... "Semuanya baik-baik saja. Itu tadi cuma masalah teknis.... Sekring listrik untuk aliran ke kursi listrik-nya putus. Jadi tadi dieksekusinya pake obor...."
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1182
Suatu malam kereta api yang sedang melewati persimpangan menabrak sebuah mobil. Sang penjaga palang pintu kereta dihadapkan ke pengadilan. Di pengadilan sang penjaga palang ngotot mengatakan bahwa dia sudah memperingatkan mobil itu dengan mengayun-ayunkan lampu senter ke arah mobil itu berkali-kali selama hampir satu menit. Bahkan di depan sidang dia berdiri memperagakan bagaimana lampu senter itu diayun-ayunkannya. Akhirnya dia dibebaskan dari hukuman. Pengacaranya segera memuji dia karena peragaannya di depan sidang itu meyakinkan hakim bahwa dia sudah bertindak benar. "Uiiihhh... padahal saya sudah deg-degan setengah mati waktu disidang tadi," kata sang penjaga palang. "Kenapa?" tanya si pengacara "Kalau saja hakim bertanya apa waktu saya ayun-ayunkan lampunya senternya lagi nyala apa tidak...!" jawab si penjaga palang agak sedikit gemetar.
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1404
Pada suatu hari ada seorang guru yg mengajarkan pembagian pada murid muridnya. Guru: "Ada dua orang penjahat mencuri uang 1 juta lalu mereka membagi dua uang itu berapa masing-2 mereka dapatkan?" Budi: "masing-2 akan mendapatkan hukuman 8 bulan penjara Pak!!" Guru: "????" (bener juga yah)
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1133
Seorang preman bernama Bang Napi ditangkap karena menyamar menjadi polisi.Dan itu dianggap ia menjadi polisi gadungan. Pas di interogasi oleh reserse,Bang napi menjawab polos: Reserse : "Kenapa kamu berani menyamar jadi Polisi.....?" Bang Napi: "Ya boleh dong Pak,anda suka menyamar jadi preman sering,kok Preman menyamar jadi Polisi enggak boleh.!!" Reserse : "..........??????"(koplak)
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1215
Melihat seorang narapidana malas bekerja, sipir penjara langsung membentaknya, "Awas, sekali lagi kamu malas bekerja, rasakan nanti!" "Pak, jangan terlalu keras kepada saya," ujar narapidana itu, "kalau sudah tidak suka sama saya, keluarkan saja saya dari sini."
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1297
Di suatu persidangan dengan kasus pembunuhan. Hakim : "Apakah anda yang membunuh korban?" Terdakwa : "Bukan saya, Pak Hakim." Hakim : "Anda tahu tidak, hukuman apa yang akan dijatuhkan pada orang yang bersumpah palsu?" Terdakwa : "Ya, saya tahu. Dan hukuman untuk orang yang bersumpah palsu lebih ringan dibandingkan dengan hukuman untuk seorang pembunuh."
Selengkapnya
Rate:
Feb 25, 2018 1600
Seorang hakim telah memutuskan vonis hukuman MATI bagi 2 orang tersangka pengedar narkoba tingkat I. 2 orang tersebut di bawa kepada sang eksekutor. Eksekutor : "Apa permintaan terakhir Anda?" Tersangka 1 : "Saya ingin menghisap lisong termahal dan terenak tuan" Eksekutor : "Baik saya kabulkan, kalau anda?" Tersangka 2 : "Sebelum saya mati, ijinkanlah saya melihat anak saya di wisuda tuan " Eksekutor : "Baik saya kabulkan" Tersangka 2 : "Namun saat ini anak saya masih kelas 5 SD tuan, mungkin sekitar 10 tahun lagi dia akan di wisuda" Eksekutor : "???!!??
Selengkapnya
Rate:
Feb 25, 2018 1212
Pada suatu suatu persidangan seorang hakim sedang menanyakan sesuatu pada seorang terdakwa. Hakim : "Saudara terdakwa, kenapa anda mencuri sepeda ?" Terdakwa : "Karena saya gak bisa nyetir mobil pak ..." Hakim : "???"(goplak)
Selengkapnya
Rate:
Feb 21, 2018 1471
Kisah ini berasal dari Uni Sovyet. Komisaris partai membawa seorang petani ke kantornya dan mencecokinya dengan pelajaran-pelajaran paling mendasar tentang komunisme. "Kalau kau mempunyai dua ladang, apakah kau mau memberikan satu dari ladang itu kepada negara?" tanya si komisaris. "Oh, tentu," jawab si petani. "Kalau kau mempunyai dua rumah, dan dapat hidup dengan satu rumah, apakah kau mau memberikan satu dari rumah itu kepada negara?" "Oh, tentu," jawab si petani. Dan ketika pertanyaan yang sama dalam hal mobil diajukan, dia juga mau untuk memberikan satu kepada negara. "Lalu, kalau kau mempunyai dua kuda," tanya si komisaris, "Apakah kau mau memberikan satu dari kuda itu kepada negara?" "Tidak," jawab si petani. "Mengapa?" komisaris begitu terkejut. "Karena saya memang memiliki dua kuda."
Selengkapnya