Pekerjaan-paling-gampang

Oct 25, 2019 | / Humor / Binatang |
Rate:
Dilihat 1186x
Bedu : Mun, kamu mau nyoba cari kerjaan nggak.

Lamun : Kerja...., ya di mana, Du?

Bedu : Ada deh, pokoknya kerjaan paling gampang tapi gajinya dihitung perjam , kalau nggak salah dua ratus ribu perjamnya.

Lamun : Mau..deh, tapi apa syaratnya?

Bedu : Syaratnya, berbadan sehat.... berat badan nggak lebih dari 55 Kilo gram, mau ditempatkan disemua lokasi kerja.

Lamun : Baiklah gue terima...

Trus ada pelayanan nggak, maksudnya bonus, rumah atau fasilitas lainnya.

Bedu : O....., itu mah gampang, kamu kalau mau makan tinggal telpon, kalau mau mandi tinggal jalan semua fasilitas ada di ruang kerja itu pokoknya ditanggung HALAL deh.

Lamun : Oke....Du, tapi gue penasaran...soalnya sedari tadi elu nggak cerita jenis kerjaannya apaan?

Bedu : Oh itu, cuman duduk doang?

Lamun : Duduk doang?

Bedu : Iya, emang apaan?

Lamun : Trus...

Bedu : Ya...udah duduk doang, seharian lu duduk terus kerjanya. Makan disuapin ama sekretaris seksi...

tapi kalau elu masih penasaran...jenis kerjaannya apa..

ni gue kasih tahu (sambil menjauh dan hendak ambil langkah seribu).Kerjaan elu itu emang duduk, tapi ngedudukin telur ayam alias ngerami telur ayam en jangan sampai telur ayam itu pada pecah. Kalau pecah kamu bakal dituntut ganti rugi. Ha...ha...ha,...

Lamun : enak aja luh, emangnya gue ayam apa.....
Humor Pilihan Lainnya: