Gombal

Nov 05, 2017 | / Humor / Cinta |
Rate:
Dilihat 1116x
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek: Emang kenapa..?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

##
Cowok: Ahaaaa! akhirnya gw tau rahasia besarmu
Cewek: Aahhh?! apa coba
Cowok: Bahwa kau adalah saudara spiderman!!!
Cewek: Kirain tau apa, ihh ada ada aja...kenapa bisa bilang begitu?
Cowok: Karena hatiku sudah kau jerat dengan jaring jaring cintamu
Cewek: Abang ih! *mayu deh.

##
Cowok: Mbak jangan ngomong ya..
Cewek: Lho.. emang kenapa..?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur...kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

##
Cowok: Yang, sekali-sekali nyuci piring dooonk...
Cewek: Hah? emang kenapa?
Cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut...

##
Cowok: Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek: Buat apa?
Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

##
Cowok: Dek...kamu punya guru fisika gak?
Cewek: Ada, emangnya knp bang??
Cowok: Tanyain dong!!!
Cewek: Tanyain apaan? ada tugas yah??
Cowok: Bukannn!!! tanyain dia kenapa sich kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu

##
Cowok: Wah, dari tadi aku mau minum teh pake madu, kok gag ktemu2 yah madu nya...
Cewek: Aq bantu cariin yah madu na bang....
Cowok: Mending gag usa deh...
Cewek: Knapa...?
Cowok: Kan madu na dah ad di depan mata abang.....
Cewek: Gombal !!!

##
Cowok: Waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya?
Cewek: Ngga tuh, mangnya kenapa bang?
Cowok: Soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya...

##
Cowok: Mataku agak aneh nih!
Cewek: Aneh kenapa?
Cowok: Selalu ingin melihat ke arahmu!

##
Cowok: Duh pusing!!
Cewek: Pusing kenapa? minum obat!
Cowok: Bukan pusing itu....
Cewek: Trus kenapa??
Cowok: Pusing ngeliatin kamu muter2 di hati aku...
Humor Pilihan Lainnya: