Semut dan Gajah

Jan 21, 2018 | / Humor / Binatang |
Rate:
Dilihat 1320x
Suatu hari seekor gajah sedang asyik berenang di kolam renang.. tiba-tiba datang seekor semut marah-marah sambil maki-maki sigajah dan minta si gajah untuk segera naik keatas……
Semut : eh gajah naik lo’ cepet kesini !
Gajah : ahk, enggak mau ahk lagi lagi asyik berenang
Semut : eh…..buruan ahk naik dasar gajah maunya seenaknya aja….!
Gajah : seenaknya aja gimana sih elo !?!….
Semut : pokoknya elo naik buruan sekarang kalau enggak elo gue krubutin ama batalion gue !
Gajah naik satu demi satu tangga kolam….. tiba-tiba…..
Semut : Oh…ya udah deh nggak jadi, nggak jadi nggak usah naik….
Gajah :sompret lo’
Semut : enggak, soalnya gue pikir elo pake celana berenang gue..!
Humor Pilihan Lainnya: