Penyebab Ayam Merem Waktu Berkokok

Feb 17, 2018 | / Humor / Binatang |
Rate:
Dilihat 1095x
Onyod: "Dul,,,! Sini deh,,,! Lu tadi perhatiin nggak waktu ayam jantan lagi berkokok dia mejemin matanya. Kira-kira elu tau nggak sebabnya kenapa dia begitu,,,?"

Dulandeh: "Iya sih, gw perhati-perhatiin, kok dia pake merem gitu ya,,,? Gw nggak tau tuh, kenapa dia pake merem-merem gitu, Nyod,,,?"

Onyod: "Itu karena si ayam sudah sangat hafal sama teks kokokannya, makanya dia merem nggak pake buka-buka mata buat ngeliat teksnya, Dul,,,! Hahahaha,,,.
Humor Pilihan Lainnya: