Manfaat Kulit Pisang Untuk Wajah Cantik Dan Kulit Sehat

Jul 28, 2019 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 1415x
Mengobati rasa gatal akibat digigit serangga
Saat kulit terasa gatal karena gigitan nyamuk, semut atau serangga lainnya oleskan kulit pisang bagian dalam ke daerah yang digigit . Hasilnya, rasa gatal perlahan menghilang dari kulit anda.

Menghilangkan kutil di kulit
Untuk mengobati kutil, manfaatkan kulit pisang dengan cara menggosok secara teratur setiap malam hari. Dalam waktu 1 2 minggu, kutil di kulit akan hilang.

Meredakan nyeri luka bakar atau goresan
Kegunaan kulit pisang berikutnya adalah meredakan rasa sakit karena luka bakar atau luka goresan pada kulit. Cukup tempelkan kulit pisang pada luka tersebut untuk menghilangkan rasa sakit.

Menghilangkan bekas luka
Bekas luka yang menghitam di kulit tentu dapat merusak penampilan cantik anda. Gunakan manfaat kulit pisang sebagai penghilang bekas luka tersebut dengan cara ditempelkan atau digosokkan.

Manfaat Kulit Pisang Untuk Wajah Halus Dan Mulus

Kegunaan kulit pisang bagi kecantikan adalah menghaluskan kulit wajah dan mengobati masalah jerawat di muka. Selain itu, kandungan alami di dalamnya juga berkhasiat memberikan nutrisi kulit sehingga terjaga elastisitas dan kekenyalan kulit wajah.

Cara menggunakan kulit pisang untuk merawat wajah cukup mudah. Tinggal menggosokkan bagian dalam yang berwarna putih ke wajah cantik anda kemudian diamkan beberapa saat sebelum mencuci muka.

Atau bisa juga membuat masker kulit pisang dengan cara dihaluskan kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian muka.
Tips Pilihan Lainnya: