Untuk Memiliki Kulit Wajah Cantik Berkilau, Amanda Seyfried Menggunakan Garam

Oct 24, 2019 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 1024x
Ladies, mungkin banyak yang mengira dengan menjadi artis Hollywood membuat Amanda Seyfried melakukan perawatan mahal agar membuat kulit dan wajahnya tetap enak untuk dilihat. Namun perkiraan tersebut tidak tepat, karena artis sekaligus model cantik ini rajin melakukan perawatan kulit wajah menggunakan garam seminggu sekali.

Garam yang sering digunakan sebagai bahan masakan ini dianggap mampu melepaskan kulit-kulit mati yang ada di wajah. Dengan perawatan menggunakan garam inilah yang membuat wajah Amanda Seyfried bisa tetap bahkan semakin cantik berkilau. Rahasia kulit wajah cantik berkilau ini disampaikan oleh aktris berusia 27 tahun ini dalam wawancaranya dengan majalah wanita.

Ia mengaku bahwa ia melakukan perawatan exfoliasi wajah sekali dalam seminggu. Dalam perawatan ini ia mencampur garam dapur dengan pembersih apa saja yang ia punya di kamar mandi agar bisa menciptakan scrub. Untuk semakin mengangkat kulit mati di wajahnya ia kadang-kadang menggunakan sabun exfoliasi ditambah ekstra apricot serta sabun berbahan lavender. Amanda Seyfried, yang belum lama ini dinobatkan sebagai wanita tercantik ketiga di seluruh dunia, ini lebih memilih menggunakan produk kecantikan berbahan alami dibandingkan make up.
Tips Pilihan Lainnya: