Apakah Wanita Harus Diet Untuk Terlihat Cantik ?

Sep 30, 2019 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 1008x
Banyak wanita berpikir bahwa menjadi cantik adalah bertubuh langsing, berkulit putih dan lain-lainnya sehingga banyak wanita pula yang akhirnya memutuskan untuk diet mati-matian hingga buruknya, banyak wanita yang mempunyai kebiasaan makan yang buruk. Ada juga wanita yang akhirnya menjadi anorexia. Apakah cantik berarti menyiksa diri sendiri, Ladies?

Menjadi cantik memang keinginan dan hakikat dari wanita itu sendiri. Tidak ada yang salah ketika Anda ingin menjadi cantik, yang salah adalah cara yang Anda lakukan. Kebanyakan, wanita ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang minimal. Well, jika Anda sedang dalam belenggu itu, coba pikirkan lagi, Ladies. Dibutuhkan waktu dan proses untuk membuat kita mendapat apa yang kita mau.

Dilansir oleh Daily Mail, banyak wanita yang mempertanyakan apakah wanita butuh untuk melakukan diet supaya tetap cantik setiap hari? Dan sudah jelas bahwa jawabannya tentu tidak. Ini memang menentang apa yang dikatakan oleh Joan Collins, 'jika Anda ingin cantik (seperti saya) Anda harus diet setiap hari selama hidup Anda."

Diet juga bukan cara yang salah untuk dilakukan karena diet dalam makna harfiah berarti pola makan. Jadi, sebenarnya kita lah yang salah menganggap bahwa diet berarti tidak makan atau hanya makan satu kali dalam satu hari. Diet yang benar adalah tetap makan sesuai yang sudah dianjurkan yaitu 3 kali sehari. Yang membuat berbeda adalah apa dan berapa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Mungkin kita akan sedikit repot untuk memilih apa saja menu 'diet' kita nanti, setidaknya ini lebih baik daripada menyiksa diri dengan kelaparan.

Kemudian, alasan yang paling mendasar dari seorang wanita kebanyakan melakukan diet adalah ketakutan tidak mempunyai pasangan. Asal tahu saja Ladies, itu adalah pemikiran yang salah. Memang, pria adala makhluk visual yang 'menilai' wanita pilihannya dengan mata dan penglihatannya. Namun, bukankah wanita juga makhluk visual yang juga memandang pria dari fisik terlebih dahulu? Tapi tidak sedikit juga bukan yang menjadikan hal tersebut menjadi faktor ke sekian.

Sepertinya, mempunyai tubuh sehat dan terjaga akan lebih menyenangkan daripada berjuangmati-matian dengan diet yang tidak sehat dan menjadi 'orang lain' di dalam tubuh Anda sendiri.

Cantik memang hakikat dan keinginan setiap wanita, namun cara yang Anda lakukan harus lah benar. Anda bisa menjaga tubuh Anda tetap cantik dengan menjaga pola makan dengan benar dan teratur, menyeimbangkannya dengan olahraga yang juga teratur dan istirahat yang cukup. Cantik adalah hasil dari sehat dan ketekunan. Dan yang paling penting adalah tidak ada yang instan untuk hasil yang permanen. Jadi, bijaksana lah, Ladies.
Tips Pilihan Lainnya: