Tips Alami Untuk Membuat Anda Menjadi Lebih Jangkung

Mar 12, 2018 | / Tips / Kesehatan |
Rate:
Dilihat 1115x
Tips membuat tubuh menjadi jangkung sangatlah berguna bagi anda yang mengidam-idamkan tubuh yang jangkung seperti model. Beberapa orang merasa bahwa memiliki tubuh pendek membuatnya kurang percaya diri untuk bergaul bersama linkungan social. Akhirnya obat-obatan penambah tinggi bada dikonsumsi tanpa aturan yang jelas demi mengejar bentuk tubuh yang lebih tinggi..

Ada beberapa orang yang memang memiliki tubuh tinggi sedari lahir atau yang bawaan factor genetis. Dan adapula yang sadar bahwa tingginya akan dapat bertambah dalam usia 18 tahun atau sebelum mencapai usia 21 tahun. Caranya sangatlah mudah dengan rajin melakukan olah raga lompat tali serta minum susu dan makanan bergizi lainnya. Jika Anda termasuk orang yang mendambakan tubuh tinggi, berikut tipsnya:

1.) Lompat tali

Lompattali meruapakan salah satu usaha untuk meningkatkan kemampuan terbaiknya. Bentuk latihan atau olahraga yang paling mudah dilakukan untuk menumbuh tinggi badan Anda. Selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tumbuh, lompat tali atau skipping juga dapat memancing hormon pertumbuhan yang ada dalam tubuh kita untuk merangsang kempuannya.

2.) Susu

Nikmatnya susu sering membuat lupa kita yang meminumnya. Minuman ini memang yang di gemari banyak orang ini nyatanya memang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Mulai dari kalsium untuk pertumbuhan tulang yang kuat, vitamin D yang membantu untuk terjadinya penyerapan kalsium untuk tulang, hingga protein yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anaka yang ingin atau suka berolahraga di usia dini. Dan yang pasti, susu sangat berguna untuk pertumbuhan otot-otot kita yang kita gunakan untuk bekerja denga baik.

3.) Telur

Nikmatnya telur yang di goring sudah pasti semua yang disini tau hal itu. Telur diketahui mengandung tiga nutrisi penting bagi pertumbuhan tinggi badan Anda, seperti kalsium, protein, dan vitamin D. Mengkonsumsi telur setengah matang dengan susu dapat membantu Anda untuk tumbuh lebih tinggi.

4.) Protein

Protein bukan hanya bisa diperoleh dari susu dan telur saja. Namun bukan hanya diperoleh dari susu dan telur saja. Nutrisi ini dapat diperoleh juga dari daging dan ikan yang membantu pertumbuhan otot anda semua. Bukan hanya itu, protein hewani ini juga membantu memperbaiki sel tubuh rusak dalam tubuh. Oleh karena itu kandungan protein dalam tubuh sangatlah penting bagi pertumbuhan anda.

5.) Posisi vertikal

Ini dia tips yang anda tunggu yaitu berdirilah dengan tegak, angkat kedua tangan anda di atas kepala. Cara ini merupakan salah satu cara alami yang bisa menambah tinggi anda secara alami yang sebenarnya sanat mudah dilakukan. Kalau aktivitas ini anda dapat lakukan secara rutin, seluruh otot dalam tubuh akan meregang dan membantu pertumbuhan Anda untuk menjadi lebih tinggi.
Tips Pilihan Lainnya: