ara Membersihkan dan Merawat Kuku

Jun 17, 2014 | / Tips / Kecantikan |
Rate:
Dilihat 874x
CUCI TANGAN
Usahakan setelah anda memegans sebuah benda dan beraktifitas tangan anda di cuci sebelum memagang makanan. Semakin sering kita mencuci tangan maka kebersihan kuku akan selalu teraga.

POTONG KUKU
Jika anda tidak bisa merawat kuku panjang dan hanya akan menjadi sarang kuman, bakteri dan kotoran maka lebih baik kuku tangan dan kaki anda dipotong serutin mungkin. Jangan sampai biarkan kuku memanjang dan terpendam banyak kotoran sebelum anda bertindak utung memotongnya.

BAWANG PUTIH
Ini adalah cara alami dalam mendapatkan kuku yang rapi, bersih dan mengkilap. Cara menggunakan bawang putih dalam membersihkan kuku adalah dengan cara memotong kecil satu siung bawang putih kemudian oleskan pada permukaan kuku anda. Lakukan hal ini dengan rutin supaya kuku lebih terlihat indah dan menarik.

LEMON & KULIT SEMANGKA
Lemon dan kulit semangka akan lebih memnerikan pada kesan kecantikan pada kuku anda. Baik kuku pada bagian kaki dan tangan gunakan dua bahan ini. Lemon yang mengandung vitamin C dan kulit semangka yang berkhasiat dalam membersihkan kotoran dengan cepat sangat cocok untuk merawat kulit anda supaya lebih terlihat indah.

Itulah kiranya yang bisa kami bagikan hari ini tentang Cara Membersihkan dan Merawat Kuku semoga tips kecantikan dan kesehatan kali ini bisa bermanfaat bagi sahabat yang merindukan kukunya terlihat bersih dan cantik. Selamat mencoba
Tips Pilihan Lainnya: