Rate:
Aug 15, 2019 5401
Kabar mengenai dunia perpolitikan di negara Indonesia ini sudah menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Hal ini menunjukkan masyarakat sudah peduli dengan permainan-permainan politik yang tak lain memperebutkan uang negara yang didapatkan dari uang pajak rakyat yang kemudian di korupsi oleh mereka. Nazaruddin juga menjadi topik pembicaraan antara Oneng dan Bajuri. Oneng: "Bang…aye liat di TV, Nazaruddin udeh ketangkep yee?" Bajuri: "Udeh, ditangkep di COLOMBIA" Oneng: "Ngapain die kesane yee Bang?" Bajuri: "Mane aye tau, urusan die lah, tanya aje sono ame orangnye!" Oneng: "Kan kagak ade ape-ape di sono, di sebelah mane die ngumpetnye yee?" Bajuri: "Ahh.. sok tau neng…kayak udeh pernah ke sono aje…!!!" Oneng: "Yah si abang, gini-gini juga Oneng pernah ke sono Baaang ..nganterin Emak" Bajuri: "Nganterin Emak? ngapain ke sono?" Oneng: "Ngambil kreditan TV ame Kulkas" Bajuri: "Itu sih COLUMBIA!!! bukannye COLOMBIA… dasar O’on…!!! Oneng: "Oooo… Oneng kirain sama, Bang"
Selengkapnya
Rate:
Aug 16, 2019 4287
Seorang anak SMP sedang mengobrol santai dengan ayahnya di sebuah halaman rumahnya. Bapak: "Kenapa kamu pengen banget jadi pramugara?" Anak: "Biar bisa jalan-jalan terus, baik di dalam negeri ataupun ke luar negeri, Pak." Bapak: "Wah, kalau cuman pengennya agar bisa jalan-jalan ke luar negeri jadi anggota DPR saja."
Selengkapnya
Rate:
Aug 13, 2019 4229
Jalan kaki? Ditabrak & tewas. Naik angkot? Diperkosa. Naik Taxi? Dirampok. Naik pesawat? Jatuh & hilang. Naik bus? Dilecehkan. Naik pohon? Ditebang. Naik haji? Pulang tanpa barang. Naik kelas? Ijazah Instan. Naik pangkat? Dikejar Korupsi. Naik jembatan? Ambruk. Naik kapal? Tenggelam. Naik rakit? Dimakan buaya. Naik gunung? Lahar menanti. Naik atap? Petir & badai. Naik gaji? Naik sembako. Naik kereta? Tabrakan. Naik umur? Makin miskin. Naik podium? Tua diterlantarkan Naik Monas? Bayar! Semua "Naik" di Endonesia berkesimpulan: bikin "NAIK DARAH" Solusinya memang harus Install ulang Sistem, tentunya Sistem yg diridhoiNya... Sistem skr udh rusak scr sistemik melakukan perbaikan dari sistem skr tetap tidak bisa krn anggap saja analoginya seperti virus komputer yg slalu berkembang biak dlm sebuah OS (Operating System).. saking parahnya OS tersebut tidak bisa direstore... menggunakan antivirus pun malah ikut terkontaminasi.. So Ya Install Ulang donk. Memang akarnya dari sini, ok" mungkin ada yg mengatakan bahwa jgn slalu salahkan sistemnya.. tp pelakunya.. ini sebenarnya memang bermula dari sistemnya krn sistemnya salah akhirnya menghasilkan masyarakat yg tidak sesuai koridorNya... Coba klo kita melihat sejarah Sistem Islam pasti selalu mementingkan PENDIDIKAN... akhirnya banyak menghasilkan ilmuwan" yg luarbiasa , Sistem Skr mana ada, yg ada mikirin DUIT..Biang Keroknya memang Kapitalisme... akibat dari Sistem Kapitalisme inilah indonesia dimanfaatkan oleh asing.... Indonesia akhirnya tunduk aja.. ~_~ [Membuka mindset kawan" yg membaca status ini, perlu adanya gebrakan untuk indonesia lebih baik]
Selengkapnya
Rate:
Aug 18, 2019 2379
Presiden baru-baru ini sedang mempersiapkan rencana untuk memproduksi kendaraan roda empat dengan harga yang murah untuk petani. Mobil murah ini sudah menjadi bagian dari program presiden mengenai kerakyatan yaitu "serba murah". ‘’Itu idenya Presiden, karena ingin di daerah-daerah ada mobil yang murah untuk petani,’’ kata Menteri Perindustrian, MS Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/5). Diharapkan nantinya mobil murah ini bisa dimanfaatkan untuk mengangkut hasil pertanian di daerah-daerah. Harga dari satu unit mobil murah ini di patok sekitar 40 juta rupiah dan 85 juta rupiah. Ketika seorang petugas dari dinas pertanian mengabarkan berita menggembirakan ini kepada para petani di desa Sukasuka. Kemudian seorang petani berkata kepada petugas dari dinas pertanian itu. "Sebenarnya kami lebih membutuhkan pupuk dengan harga murah daripada mobil murah. Anda khan petugas pertanian kenapa mengumumkan produk serba murah mengenai mobil ? ", kata seorang petani.
Selengkapnya
Rate:
Jul 26, 2019 2283
Seorang karyawan sebuah perusahaan merasa sangat gembira setelah mendapatkan kabar bahwa ia terpilih utk mewakili perusahaanya guna mengikuti suatu seminar di luar negeri. Setibanya di lokasi seminar, para peserta seminar diberi lembar isian oleh panitia yg isinya ttg biodata peserta : “Saudara sekalian, tolong isi biodata anda guna keperluan penerbitan sertifikat stl seminar ini selesai” “Silahkan saudara saudara mengisi pada kolom yg tersedia sesuai dg jawaban anda masing masing” Dengan tenang sang karyawan tsb mengisi kolom demi kolom sampai selesai dan mengembaikannya pd panitia. Sambil menunggu bbrp peserta lain yg masih mengisi lembaran biodata, sang karyawan yg sedang penasaran mencoba bertanya kpd rekan disebelahnya dr Inggris yg juga sudah selesai mengisi lembarannya : “Apa yg anda isikan pd kolom sex, tadi” Dengan bingung si Inggris menjawab “Tentu saja saya isi male, emangnya anda mengisi apa?” “5 times a week” jawab karyawan tsb.
Selengkapnya
Rate:
Feb 27, 2018 1559
1.) Cantik itu RELEVAN , Jelek itu ABSOLUT 2.) Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang gila engga di ajak. 3.) Hematlah air.. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita. 4.) Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua. 5.) Cintailah tetangga.. Tetapi jangan sampai tertangkap basah. 6.) Orang bijaksana tidak menikah.. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini. 7.) Cinta itu photogenic.. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang. 8.) Pakaian itu adalah pagar pelindung.. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah. 9.) Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ? 10.) Masa depan tergantung pada impian kamu.. Maka pergilah tidur saja sekarang ! 11.) Berlatih membuat kita menjadi sempurna,. tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? 12.) Belajar buat kita pinter. pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!.. 13.) Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. apalagi yang jelek. 14.) Cinta itu buta…. buta itu ga bisa ngliat.. karena ga bsa ngeliat jadi megang2.. nah megang2 itu enak.. jadi mendingan jadi orang buta.. 15.) Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung 16.) Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain. (Mario Teguh) 17.) Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah (Mario Tegar) 18.) Jangan pernah menyerah…. Benturkanlah kepala anda di tembok atau batu, maka akan keluar duit (Mario Bross) 19.) Jika modal usaha anda habis untuk aktivitas usaha anda, setor terus modal anda sekalipun tidak mendatangkan hasil. (Mario Tekor) 20.) Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan (Mario Ngeluh) 21.) Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan. (Mario Tepar) 22.) Jangan pernah mikir kerjaan terus…enjoy your life, forget about everything that’s bothering you…let’s get this party started!!!! (Mari yo Dugem) 23.) Mulailah dari yang kecil….karena semua yang besar dulunya juga kecil. (Mario Erot) 24.) Tak ada pekerjaan yg berat. Jika merasa berat posisikan diri anda jangan dibawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan anda.. (Mario Ozawa) 25.) kita seharusnya menyukai binatang Mereka rasanya lezat. 26.) Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit 27.) Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk ? mereka tetap bisa menjadi suami. | Kenapa ? | Karena Mario teguh laki-laki. 28.) sedikit bicara banyak bekerja. sedikit bekerja tidak bisa bicara. 29.) Jika anda bercinta tidak sampe puncak. Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet. 30.) Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu. 31.) Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 32.) No men no women No women no love No love no children No children no school No school no homework No homework no problem 33.) Uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.
Selengkapnya
Rate:
Sep 04, 2019 1507
Suatu hari rombongan politisi mengadakan kunjungan kerja ke suatu daerah. Dalam perjalanan, bis yang ditumpangi rombongan itu mengalami kecelakaan, kejadian itu disaksikan oleh seorang petani tua. Melihat banyaknya korban yang meninggal, si petani beserta warga sekitar langsung mengadakan penguburan massal. Suatu ketika datang seorang polisi yang datang untuk menyelidiki kecelakaan tersebut. Polisi bertanya pada petani, "Pak, apakah ada korban yang masih hidup?". Jawab petani, "Memang ada beberapa korban yang mengatakan kalo dia masih hidup, namun anda kan tahu politisi suka berbohong, jadi ya saya kubur semuanya..!".
Selengkapnya
Rate:
Sep 10, 2019 1378
Suatu hari di negara tetangga, pemerintahnya mengeluarkan suatu kebijakan baru yang belum pernah dilakukan di negeri lain. Semua orang yang berpangkat WAKIL dinaikkan pangkatnya. Wakil Presiden menjadi Presiden, Wakil Gubernur menjadi Gubernur, Wakil Direktur menjadi Direktur, Wakil Komandan menjadi Komandan, Wakil RT menjadi RT, dan seterusnya. Yang penting, dalam program ini tidak ada penggusuran posisi. Perkara ada dobel posisi, itu bisa diatur pembagian tugasnya. Masalah pembengkakan anggaran, semua ditanggung oleh negara. Sesudah mantap dengan rencana itu, diajukanlah program ini ke DPR untuk mendapatkan persetujuan mereka. Ternyata DPR menolak dengan keras. Alasannya, program ini menyengsarakan anggota DPR. Bayangkan, mereka akan berubah statusnya dari WAKIL RAKYAT menjadi RAKYAT
Selengkapnya
Rate:
Aug 27, 2019 1373
Sebagi seorang kepala suatu instansi pemerintah, Bejo sering membuat banyak proyek. Suatu saat ia kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor setelah sebuah proyek rampung. Kontraktor: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah Toyota Innova." Bejo: "Ini apa-apaan? Anda mau menyuap saya? Tender khan sudah selesai. Jangan begitu ya! Sangat berbahaya jika jaman sekarang memberi gratifikasi atau hadiah ke pejabat pemerintah. Apalagi jika ketahuan!" Kontraktor: "Tolonglah Pak diterima. Kalau tidak, saya dianggap gagal membina relasi oleh komisaris." Bejo : "Ah, jangan begitu dong. Saya tidak sudi!!" Kontraktor (sambil berpikir): "Begini saja, Pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya?" Bejo: "Mana saya ada uang beli mobil mahal begitu!!" Kemudian kontraktor itu menelpon komisarisnya. Kontraktor: "Saya ada solusi, Pak! Bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja. Bagaimana?" Bejo: "Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pakai kwitansi ya." Kontraktor : "Tentu, Pak" Si kontraktor menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Bejo membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman. Kontraktor (sambil membuka dompet): "Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-. " Bejo: "Tidak perlu pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya!" Kontraktor : @#$%^&**
Selengkapnya