Rate:
Jul 14, 2019 5060
Pada suatu hari Minggu, ibu-ibu suatu perkumpulan senam di komplek elit mengadakan acara lomba sepeda. Lomba diadakan dilapangan sepak bola dikomplek itu juga. Lomba tersebut adalah ketahanan naik sepeda mengitari lapangan. Ibu yang mendapat giliran pertama memulai dengan gayanya sendiri tapi hanya kuat satu putaran saja. Demikian juga ibu yang kedua dan selanjutnya dengan gaya masing-masing namun sudah ngos-ngosan diputaran pertama. Setelah giliran ibu yang kelima dengan tenangnya serta dengan gaya yang lain dari pada yang lain pada putaran kelima masih terlihat ceria, bahkan sampai putaran kesepuluh belum mau berhenti kalau tidak distop oleh ibu yang lain. Jelas ini yang jadi juara. Ibu yang pertama tanya pada ibu juara tersebut, : “Apa sih Bu resepnya kok kuat sampai sepuluh kali?” Dengan tenangnya Ibu juara tersebut menjawab : “Sepeda saya tanpa sadel………
Selengkapnya
Rate:
Feb 28, 2018 1430
Seorang ayah mengajak anak lelakinya yang berusia 4 tahun menonton langsung sebuah pertandingan sepak bola. Itu adalah pertama kalinya si anak menonton bola. Sampai di tempat, pertandingannya ditunda beberapa waktu. Jadi sembari menunggu pertandingan dimulai, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan membeli apa pun yang ditawarkan oleh para pedagang: roti, minuman kaleng, permen, jagung berondong, es krim, kacang goreng, bakpao, kue cokelat, dan hot dog. Setahun kemudian, si ayah bertanya kepada si anak, “Kamu mau nonton pertandingan sepakbola lagi?” Si anak berpikir serius sekali dan akhirnya berkata, “Tidak mau, Pa. Adi masih kenyang kok!”
Selengkapnya
Rate:
Mar 06, 2018 1315
Sebuah obrolan gokil dan parah banget antara komentator sepak bola satu dan lainnya, simak dan baca baik baik Komentator1: Beruntung kita gagal mencuri poin di Iran Bung. Komentator2: Lah, kenapa? Komentator1: Di sana kalo mencuri, potong tangan. Serem… komentator1: Bung, sebelum babak ke 2 dimulai , saya mau tanya, apa anda optimis? Komentator2: bukan bung, saya komentator! Komentator 1: Aaaak…. sayang sekali, Bung! Komentator 2: iya Bung, aku juga sayang sekali…sama kamu komentator 1 : Nampaknya Slamet Nurcahyono akan dimainkan Bung malam ini. Komentator2: JANGAN MAU!! Jadi cowo kok mau2nya dimainkan! Harga diri! Komentator 1: wogh..!! Bolanya dipegang Bung, tapi wasit tidak menyatakan hand ball Komentator 2: ITU KIPER BUNG!! Komentator 1: M. Ridwan di sayap kiri, Bung! Komentator 2: iya Bung, kalo di sayap kanan namanya M. Nandwan Komentator 1: kira-kira apa kelebihan para pemain Bahrain Bung? Komentator 2: Tentu saja mereka jago bahasa Arab Bung Komentator 1: “Serangan dari Abdulah Omar berhasil dipatahkan Bung..” Komentator 2: “Untung bukan hatinya yah Bung.. Bisa galau dia..” Komentat0r 1: Aduuh bung, indonesia kebobolan lagi gawang nya.. K0mentat0r 2: daripada keb0bolan ATM bung.. komentator1: gw sedih Bung ternyata Indonesia kalah lagi.. Komentator2: jgn sedih Bung..kan ada aquh di sini…*saling tatap #kemudianhening..heningbanget BUNG BANGUN, BUNG! males ahh bung, nonton TIMNAS. Christian Ronaldo gak main sih
Selengkapnya
Rate:
Mar 03, 2018 1295
Mathieson sudah ikut timnya sejak awal, tetapi ia pemain yang lamban dan bodoh sehingga belum pernah sekalipun diturunkan oleh pelatihnya. Ia selalu duduk di bangku cadangan. Nah, pada pertandingan di akhir kompetisi, banyak rekannya terkena akumulasi kartu dan cedera. Seluruh pemain cadangan sudah masuk, kecuali dirinya. Ketika pertandingan tinggal tersisa 10 menit, seorang pemain digotong ke luar dan pelatihnya melihat ke bangku cadangan. Matanya tertuju pada Mathieson. Wajah Mathieson langsung sumringah. "Anda akan memasukkan saya 'kan, Pak?" tanyanya berbinar-binar, penuh harap. "Tidak! Cepat minggir dari situ. Saya akan memasukkan bangku cadangannya!" teriak sang pelatih.
Selengkapnya