Rate:
Jul 29, 2019 3326
Nora sedang mengalami gejala sakit yang membuatnya merasa risih dan merasa aneh dengan yang dialaminya sehari-sehari. Kemudian Nora memeriksakan ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang sedang dia alami itu. Nora kemudian pergi periksa ke dokter. “Kenapa Anda, Bu?”, tanya Pak Dokter. Nora kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya “Begini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara. Jadi tidak ada yang tahu kalau saya kentut. Lha... ini aja pas saya duduk di depan dokter sudah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, perempuan kok kentutan.” cerita Nora kepada dokter itu. “Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya..”, kata dokter. Seminggu kemudian Nora kembali ke dokter dan rupanya Pak Dokter ingat dengan Nora. “Sudah baikan?” tanya dokter. “Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karuan ya.....Sampai saya mau jatuh pingsan. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Nora “Berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.” “Obat apalagi ini, Dok?” tanya Nora “Obat budek…biar ibϋ tau kentut ibu itu bersuara!!"
Selengkapnya
Rate:
Mar 23, 2019 3153
Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah. Karena "adiknya" Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster: Joe: "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?" Suster: "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..." Joe (suuueeenneeeng buuaanget): "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya." Suster (setelah menerima uang): "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."
Selengkapnya
Rate:
Mar 20, 2018 2003
Suatu hari ada tiga jenazah dibawa ke ruang otopsi, ketiganya tersenyum lebar. Lalu dokter forensik melaporkan pemeriksaannya kepada polisi. Dokter : “Jenazah yg pertama orang Perancis. Mati krn serangan jantung ketika ia berkencan dg pasangannya, maka ia tersenyum puas. Yang kedua orang Inggris, ia menang lotere lalu minum-minum hingga keracunan alkohol, makanya ia tersenyum senang.” Polisi : “Jenazah yg ketiga bagaimana ? Orang mana dia ?” Dokter : “Orang Indonesia, meninggal krn disambar petir.” Polisi : “Tapi kenapa ia tersenyum ?” Dokter : “Mungkin ia mengira sdg dipotret Pak.”
Selengkapnya
Rate:
Feb 13, 2018 1376
Mike pergi menemui seorang dokter karena mengalami masalah susah tidur. Dia sudah mencoba berbagai obat tidur tetapi tetap susah untuk tidur. "Mungkin pengobatan tradisional akan berhasil," kata dokter, "Sebelum tidur cobalah menghitung dari angka satu, dua, tiga sampai akhirnya Anda tertidur." Seminggu kemudian Mike kembali ke dokter itu. "Tampaknya Anda sudah lebih segar dan sehat. Apakah cara itu berhasil?" tanya dokter. "Sebenarnya hampir berhasil. Pada jumlah ke tujuh saya sudah mulai mengantuk.. tetapi pada jumlah kedelapan saya terbangun kembali," jawab Mike. Dokter merasa heran, "Mengapa Mike.. apakah Anda ada masalah besar?!!" "Ya, karena saya adalah seorang petinju!"
Selengkapnya
Rate:
Feb 06, 2018 1408
Menurut ahli Jiwa : memendam suatu perasaan emosi, sedih, marah, masalah, itu kurang bagus untuk perkembangan otak dan kesehatan mental. Maka : - Apabila kamu marah, keluarkan kemarahanmu! - Apabila kamu sedih, keluarkan kesedihanmu! - Apabila kamu kesal, keluarkan kekesalanmu! - Tapi ingat.. apabila kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu….. (Ingat yaa.. Jangan pernah lakukan itu..!!)
Selengkapnya
Rate:
May 29, 2019 4720
Seorang pasien yang datang ke klinik untuk mengutarakan keluhan penyakitnya, Dokter : “Apa yang anda rasakan sekarang?” Pasien : “Kepala pusing dan mata berkunang-kunang” Dokter : “Hmm…anda menderita penyakit anemia,dan saya akan memberikan resep ini…” Keesokan harinya si pasien datang lg ke klinik tsb. Dokter : “Bagaimana pak, apakah mata bapak masih berkunang-kunang?,atau kepala bapa masih pusing…?” Pasien : “Kepala saya sudah tidak pusing lagi tapi sekarang mata saya berkupu-kupu” Dokter : ???????
Selengkapnya
Rate:
May 30, 2019 3446
P: ‘Dok, telinga saya kemasukan kacang ijo nih…’ D: ‘wah itu harus dioperasi, biayanya 2jt.’ P: ‘mahal amat dok, ngga ada yg murah?’ D: ‘ada sih yg gratis, cuma modal sabar aja.’ P: ‘Ok, dok saya akan sabaarr.’ D: ‘caranya begini : masukkan air ke telinga anda 2x sehari, pagi and sore, nanti kalo sudah jd toge tinggal ditarik aja….’ P: ‘Hahahahahaha…’Dokter Bisa aja.’ icon biggrin Humor : Telinga Kemasukan Kacang Ijo
Selengkapnya
Rate:
Jun 03, 2019 3189
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur. Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu. Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang? Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.
Selengkapnya
Rate:
Aug 16, 2019 2533
Memendam perasaan mengenai emosi, sedih, marah, masalah, itu kurang bagus untuk perkembangan otak, kesehatan mental, fisik dan juga kesehatan jiwa kita. Seperti itu nasehat yang diberikan oleh para ahli jiwa. Untuk itu maka lebih memperhatikan beberapa hal mengenai pengendalian dibawah ini : - Apabila kamu marah, keluarkan kemarahanmu! - Apabila kamu sedih, keluarkan kesedihanmu! - Apabila kamu kesal, keluarkan kekesalanmu! - Tapi ingat.. apabila kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu….. Ingat yaa.. Jangan pernah lakukan itu..!!
Selengkapnya
Rate:
Jun 24, 2019 2727
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya? Ibu: iya dok? Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?. Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil?? Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.
Selengkapnya
Rate:
Jun 28, 2019 3775
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter. Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?" Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."
Selengkapnya
Rate:
Jul 10, 2019 1611
Siang-siang waktu istirahat, seorang dokter dikejutkan oleh seseorang yang menangis tersedu-sedu sambil berkata “Saya tidak mau mati, Dokter”. Merasa kasihan dengan orang itu, sang dokter merelakan waktu istirahat siangnya. Lalu dokter itu berkata ” Ada apa? coba ceritakan masalahmu!” Lalu dengan tersengguk-sengguk pasien itu berkata, “Dokter, jika saya menyentuh bagian tubuh saya, yang mana saja, saya merasa sakit. Lihat ini dokter!”, Kemudian pasien itu menyentuh bagian dadanya dengan tangannya, lalu berteriak kesakitan, menyentuh bagian kepalanya dengan tangannya, kemudian ia berteriak kesakitan lagi, ia terus berteriak ketika ia menyentuh bagian anggota tubuh yang lain dengan tangannya. Pasien itu berkata ” Lihat kan Dokter saya sekarat ” Lalu dengan tersenyum dokter itu berkata, ” jari tangan kamu patah”.
Selengkapnya