Rate:
Sep 06, 2019 1427
Suatu hari di sebuah tempat praktik dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya... Pasien: Berapa Dok, biayanya..? Dokter: Rp.200rb saja... Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..! Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur! (
Selengkapnya
Rate:
Sep 05, 2019 1005
Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter bertanya kepada Amir, salah seorang pasiennya. Dokter: "Mir, apa yang sedang kamu lakukan?" Amir: "Loh ! Bapak liat kan saya nulis surat?" Dokter: "Iya, tapi kamu mau kirim surat kepada siapa?" Lanjut dokter Amir: "Buat saya sendiri, Dok !" Dokter: "Trus isinya apa Mir?" Amir: "Saya nggak tau dong, Pak! Kan datangnya besok!" Dokter: "Dasar gila!"
Selengkapnya
Rate:
Sep 01, 2019 1336
Pada suatu hari di RS Jiwa Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol di dekat kolam renang sambil merokok. Orang Gila 1 : "Friend, kalau misalnya gue sudah keluar dari sini, pasti istri gue bikinin kolam renang kaya gini deh.." Orang Gila 2 : "Terserah deh apa kata lu, emang lu sudah gila.." Orang Gila 1 : "Yahhh.. kok lo ngomong gitu Friend..!!" Karena kesal Orang Gila 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba Orang Gila 2 marah gara-gara Orang Gila 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut. Dokter : "Kenapa kalian pada berantem sih??..!" Orang Gila 2 : "Habis dia buang rokok ke kolam renang.." Orang Gila 1 : "Emang kenapa..? Ini kan rokok-rokok gue..!" Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tahu kalau buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati. Dokter : "Menurut kamu, kenapa kalau buang rokok sembarangan ke kolam renang, gak baik..?" Orang Gila 2 : "Iya jelas doong Dok..!! Kalau sampai terjadi kebakaran gimana..???" Dokter : !@#$%^&&*
Selengkapnya
Rate:
Sep 01, 2019 967
Setelah cek in semalaman, Nita kembali mengaktifkan HP-nya. Lalu dia bergegas pergi untuk menjumpai seorang dokter. Sesampai di tempat dokter tersebut, dokter itu mengatakan, "Berdasarkan hasil pemeriksaan dan lab yang kita lakukan tempo hari, saya memiliki bad news dan very bad news untuk anda" Nita: "Saya siap dokter, katakan bad news nya." Dokter: "Anda memiliki kanker hati yang sudah terminal. Anda hanya mempunyai waktu 24 jam untuk hidup." Nita: "Apa? 24 jam? itu sudah very bad news untuk saya dok, berita apa yang lebih buruk lagi selain itu?" Dokter: "Saya sudah mencoba memberitahukan hal ini sejak kemarin, sayangnya HP anda tidak aktif." Nita: Apa?
Selengkapnya
Rate:
Aug 27, 2019 1129
Neneknya Ariel berusia 90 tahun dan memenangkan sebuah undian yang hadiahnya senilai 1 milyar rupiah. Sanak keluarganya sangat cemas mendengar berita ini, karena sang nenek menderita penyakit jantung. Keluarganya Ariel merasa khawatir bahwa berita itu akan membuat kaget neneknya. "Kita lebih baik menyuruh dokternya saja untuk menyampaikan berita ini." usul dari kakaknya Ariel yang tertua. Dokter yang biasa merawat nenek datang dan menjelaskan situasi yang akan terjadi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak keluarga. "Kalian tidak perlu cemas, " katanya. "Saya sudah terlatih dengan kondisi saat-saat genting semacam ini. Saya yakin saya dapat menyampaikan kepada nenek secara halus. Saya jamin beliau tidak akan mendapat serangan jantung. Segalanya akan beres, bila saya yang menangani." kata sang dokter meyakinkan keluarga Ariel. Dokter mendatangi nenek tua itu dan pelan-pelan mengutarakan tentang berbagai permainan. "Nek, seandainya nenek memenangkan undian, apa yang akan nenek lakukan? Katakanlah menang satu milyar rupiah." tanya dokter kepada nenek dengan penuh strategi. "Apa yang akan saya lakukan?" nenek balik bertanya kepada dokter. "Akan saya berikan separuhnya kepada dokter. Pasti..pasti itu!" Dokter itu langsung terjatuh karena serangan jantung dan mati.
Selengkapnya
Rate:
Aug 26, 2019 1070
Parto kali ini memberanikan diri untuk memeriksakan kesehatannya ke seorang dokter di sebuah puskesmas. Parto yang polos ini kemudian memasuki ruangan dokter dan percakapan antara dokter dengan pasien di mulai. Dokter : “Sakit apa ?” Parto : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.” Dokter : “Buang air besarnya bagaimana ?” Parto : “Seperti biasa dok, jongkok.” Dokter : "O....." (Arrrrgggh.....kata dokter dalam hatinya)
Selengkapnya
Rate:
Aug 26, 2019 1020
Ada seorang pasien sedang periksa ke dokter. Si pasien mengeluh mengenai kondisi sebelah kanan matanya pada saat minum kopi. Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.” Dokter : “Oooo.. itu yah masalahnya. Kalau begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.” Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”
Selengkapnya
Rate:
Aug 16, 2019 2533
Memendam perasaan mengenai emosi, sedih, marah, masalah, itu kurang bagus untuk perkembangan otak, kesehatan mental, fisik dan juga kesehatan jiwa kita. Seperti itu nasehat yang diberikan oleh para ahli jiwa. Untuk itu maka lebih memperhatikan beberapa hal mengenai pengendalian dibawah ini : - Apabila kamu marah, keluarkan kemarahanmu! - Apabila kamu sedih, keluarkan kesedihanmu! - Apabila kamu kesal, keluarkan kekesalanmu! - Tapi ingat.. apabila kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu….. Ingat yaa.. Jangan pernah lakukan itu..!!
Selengkapnya
Rate:
Jul 29, 2019 3326
Nora sedang mengalami gejala sakit yang membuatnya merasa risih dan merasa aneh dengan yang dialaminya sehari-sehari. Kemudian Nora memeriksakan ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang sedang dia alami itu. Nora kemudian pergi periksa ke dokter. “Kenapa Anda, Bu?”, tanya Pak Dokter. Nora kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya “Begini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara. Jadi tidak ada yang tahu kalau saya kentut. Lha... ini aja pas saya duduk di depan dokter sudah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, perempuan kok kentutan.” cerita Nora kepada dokter itu. “Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya..”, kata dokter. Seminggu kemudian Nora kembali ke dokter dan rupanya Pak Dokter ingat dengan Nora. “Sudah baikan?” tanya dokter. “Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karuan ya.....Sampai saya mau jatuh pingsan. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Nora “Berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.” “Obat apalagi ini, Dok?” tanya Nora “Obat budek…biar ibϋ tau kentut ibu itu bersuara!!"
Selengkapnya
Rate:
Jul 28, 2019 5121
Seorang istri baru pulang dari dokter karena merasa kurang enak badan. Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?” Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter menyarankan supaya kita rileks dengan liburan ke New York, Paris, London, Tokyo atau Sydney. Enaknya kita pergi ke mana, Pa?” Suami : “Enaknya kita pergi ke dokter lain saja”
Selengkapnya
Rate:
Jul 26, 2019 4375
Suatu hari ada pasien yang berobat ke dokter Naek Tebing. Setelah didiagnosa, dokter Naek menyimpulkan bahwa umur pasien tinggal enam bulan lagi. ikuti dialog berikut : dr. Naek : Dari hasil diagnosa,umur anda tinggal enam bulan lagi. Karena itu umur yang ada bisa anda gunakan sebaik-baiknya, makanlah yang enak-enak, kalau mau kawin silakan kawin lagi, kalau mau foya-foya silakan sebelum mati. pasien : Terimakasih nasehatnya dok. Pasien pun menuruti nasehat dokter,dia makan makanan yang enak, dapat istri baru yang cantik, dan setiap hari berfoya-foya. Tak terasa waktu enam bulanpun berlalu. Pasien tiba-tiba teringat pada dokter Naek, pasien heran dirinya belum mati, bahkan terasa sehat wal afiat. Karena penasaran, pasienpun akhirnya pergi ke rumah dokter Naek. Sesampai di rumah dr.Naek, pasien jadi bingung, kok rumah dokter sepi dan papan nama dokter sudah tdk ada. Pasien lalu bertanya pada pelayan toko tetangga dokter Naek. Pasien : Bu, dokter Naek kemana ? kok sepi ? Pelayan : dr.Naek sudah meninggal dua bulan yang lalu.
Selengkapnya
Rate:
Jul 26, 2019 5275
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang kena muntaber. Dokter : Sakit apa,…? Pasien : Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah. Dokter : Buang air besarnya bagaimana,…? Pasien : Seperti biasa dok, jongkok…
Selengkapnya