Rate:
Nov 03, 2019 1163
1x Senyum... curiga hilang 2x Senyum... jadi sahabat 3x Senyum... hati penuh damai 5x Senyum... rejeki datang 6x Senyum... GIGI KERING!!! HAHAHA.....
Selengkapnya
Rate:
Nov 03, 2019 1386
Seorang Supervisor marah-marah ketika melihat di lantai pabrik berserakan kulit kacang. Seorang Worker memberitahu bahwa yang melakukan hal itu adalah Si Miing seorang karyawan baru dari kampung. Si Miing pun dipanggil dan diinterogasi oleh sang Supervisor: " Hei.., Miing, kamu tadi makan kacang di sini ya?" " Be..be..benar Pak" jawab Miing sedikit gugup. " Kenapa kulitnya dibuang ke lantai?" tanya sang Supervisor sedikit melunak karena nggak tega melihat Miing gugup. Dengan Muka sedikit heran Miing menjawab: " Emangnya kulitnya dimakan juga Pak!!!"
Selengkapnya
Rate:
Nov 03, 2019 1051
Ada seorang pemuda yang sedang jatuh cinta sama perempuan. namun si perempuan tersebut gak menerima cintainya pemuda itu, lalu pemuda tersebut pergi ke dukun mau nyari bantuan kepada mbah dukun. setelah sampai di depan pintu pemuda mengetuk pintu "tok..tok..tok.." permisi mbah. mbah dukun menjawab "silakan masuk ada yang bisa saya bantu" pemuda menjawab iya mbah begini saya mencintai perempuan tapi dia gak menerima cinta saya, saya mau minta tolong ke mbah tolong jampi2 kan saya biar dia mau menerima cinta ku. lalu mbah dukun menjawab "Oalah LE.....LE... LA WONG CINTA KU SENDIRI AJA JUGA DI TOLAK KOK" Lalu pemuda bertanya "oh ya..emang nya mbah dukun apa" Mbah dukun menjawab "saya dukun beranak le....."
Selengkapnya
Rate:
Nov 02, 2019 1312
KALAU cowo ambil uang di atm 1. Parkir mobil 2. Masuk ATM 3. Masukkan kartu 4. Masukkan nomer PIN 5. Ambil uangnya 6. Ambil kartu 7. Pergi dengan mobilnya KALAU CEWE 1. Parkir mobil 2. Betulin makeup 3. Matikan mesin 4. Periksa makeup 5. Masuk ke atm 6. Sibuk cari kartu 7. Masukkan kartu 8. Tekan cancel 9. Sibuk lagi cari catatan PIN 10. Masukkan kartu 11. Ambil uangnya 12. Balik ke mobil 13. Kembali ke nomor 4 14. Start mobil 15. Matikkan lagi 16. Balik lagi kemesin ATM 17. Ambil kartu ATM-nya 18. Balik ke mobil 19. Kembali ke nomor 4 20. Start mobil 21. Kembali ke nomor 4 22. Nyetir mobil 1/2 km 23. Ngeliat cowok ganteng 24. Berhenti sebentar 25. Kembali ke nomor 4 26. Kembali ke nomor 2 27. Nyetir 1/2 km 28. Berhenti sebentar 29. Lepas rem tangan 30. Nyetir lagi
Selengkapnya
Rate:
Nov 02, 2019 1161
Seorang nyonya rumah telah membuat babak belur seorang maling yang masuk ke rumahnya pada suatu malam. Si maling terpaksa harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena keadaannya yang mengerikan. Setelah meminta penjelasan, kepala polisi dengan penuh kekaguman memuji kehebatan nyonya itu. Polisi : " Ia sampai harus di rawat di rumah sakit, paling tidak selama tiga minggu. Mudah-mudahan dia kapok. " Tapi sang nyonya kelihatan seakan-akan memikul beban yang amat berat. Dia menarik nafas dalam-dalam. Nyonya : " Saya sama sekali tidak bermaksud menyakitinya, apalagi sampai separah itu. Hal itu karena kekeliruan semata-mata, Pak. " " Kekeliruan ? ! " tanya Kepala Polisi terkejut. Nyonya : " Ya, kekeliruan ! Tatkala ia berusaha masuk rumah lewat jendela dapur saya sangka dia suami saya yang baru pulang dari bar. #wkwkwkwkwkwwkk
Selengkapnya
Rate:
Nov 02, 2019 1023
Ustazah : saya tidak pernah menolak hukum poligami. Jemaah : Wah, hebat ustazah... Ustazah : saya tidak pernah melarang para suami nikah lagi. Jemaah : Wah, benar-benar baik ustazah... Ustazah : Yang penting........ Jemaah : "Yang penting... adil ya ustazah?" Ustazah : Bukan...yang penting, bukan suami saya
Selengkapnya
Rate:
Nov 02, 2019 1131
1. Penyanyi : Ayu Ting 2. Discount : Ayu Cor Ting 3. Kalo Lagi Rapat : Ayu Mee Ting 4. Alat Buat Ngebatik : Ayu Can Ting 5. Uda Sarap gan : Ayu Sin Ting 6. Dibutuhkan Segera : Ayu Pen Ting 7. Kalo yg ada Di pohon gan : Ayu Ran Ting 8. Kribo gan : Ayu Kri Ting 9. Wahana Di dufan Gan : Ayu Pon Tang Pan Ting 10. Saya Kamu Pikir Pikir : I You Think Think
Selengkapnya
Rate:
Nov 02, 2019 1178
Boss: Kalian tuh selalu saja melakukan kesalahan. Salah lagi, salah lagi, berapa kali harus ngomong? Anak buah: (diam tak membalas). Boss: Emang kalian tak belajar dari pengalaman... (terus mengoceh) Anak buah: (tetap diam) Boss: Kalau kalian kaya gini terus sama aja kaya kedelai! Anak buah: (diam menahan tawa) Boss: (terus mengoceh)... Kedelai aja tidak akan melakukan kesalahan dua kali. Anak buah: (diam dan badan bergerak-gerak menahan tawa) *yang teliti & pinter pasti ngerti zonk nya dimana..
Selengkapnya
Rate:
Oct 31, 2019 1221
Suatu hari dalam hutan rimba. Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?" Tarzan: "Nggak ada rahasiaČan!" Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?" Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!" Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawanČ dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satuČnya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyetČ pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana
Selengkapnya
Rate:
Oct 31, 2019 957
Pada suatu hari ada pemuda pergi ke suatu bengkel untuk mempercepat laju motornya menyamai laju kereta api. Ini lah percakapan pemuda dan mekanik bengkel... Pemuda: "Permisi Mas!" Mekanik: "Ya Dik, ada yang bisa saya bantu!" Pemuda: "Begini Mas, saya punya motor tapi ingin saya buat sekenceng kereta api...! Mas bisa bantu untuk membuatnya?" Mekanik: "Oh gitu, ya saya bisa bantu.. Kalau masalah kenceng! Serahkan pada saya.. Ahh kecil..." Pemuda: "Ok mas... kalau jadi sekarang bisa gak?" Mekanik: "Wah.. bukan secepet itu dik! Ini butuh waktu seminggu!" Pemuda: "Ok mas kalo begitu... Ini motornya saya tinggal dulu ya.. Ambilnya minggu depan kan!" Mekanik: "Iya dik!!! Sip beres dah!!!" >>>Seminggu Kemudian<<< Seminggu kemudian pemuda itu datang. Pemuda: "Gimana mas, udah jadi motor saya?" Mekanik: "oh Beres dik... ni udah kenceng! Kalau mau coba silakan!!!" Pemuda: "Saya coba ya Mas!!!" Pemuda itu bergegas menuju samping rel kereta. Saat kereta api datang dia mencoba motornya yang sudah dibuat secepat kereta api itu. Pemuda itu langsung tancap gas tapi masih kalah dari laju kereta api itu. Pemuda itu marah dan kembali lagi ke bengkel. Pemuda: "Gimana sih katanya udah kenceng kaya kereta api! Mekanik: "Oh... mungkin cara mengendarai kamu salah.. Harusnya kamu membungkuk biar anginnya gak nabrak badan..!" Pemuda: "oh gitu ye...! ok saya coba lagi...!" Pemuda itu langsung menuju samping rel. Saat kereta melaju dia menancap gas dan membungkukkan tubuhnya. Kali ini dia mengalahkan laju kereta api. Dia senang!! Keesokan harinya dia melatih motornya lagi. Kereta melaju dan dia kalah, Pemuda itu kebingungan! Mengapa saya kalah padahal udah membungkukkan badan!(pemuda berkata dalam hati). Ternyata para penumpang di dalam kereta juga membungkukan badannya agar lebih cepat!
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1023
Mumpung pasang telepon lagi murah (diskon psb and diskon pulsa) abah kabayan juga ikut-ikutan pasang telepon, setelah teleponnya kring abah bingung mau nelpon siapa . . ? Iseng-iseng abah nginget-ngingetin tanggal lahir nyi iteung 7-11-1968 nah ini dia . . ! si abah mulai pencet 7111968 . . tuut . . tuut . . si abah bingung kenapa telepon ini manggilnya tuut . . tuut padahal siabah mau manggil teung . . . teung . . . " ach biarin " pikir abah chuex . . ! " Hallo . . . " suara ditelepon " Hallo . . . heui ada iteung " kata si abah " nggak ada yang namanya iteung . . " suara ditelepon dengan nada tinggi " aach . . . ini kan tanggal lahir iteung " nada abah juga meninggi . ! ! " salah tahu . . . " suara ditelepon makin lantang " heii kalo udah tahu salah jangan diangkat . . . belegug " timbal siabah bari sewoot " x * y / 2 z % . . . " putuuus " pantes ... itu kan rumahnya utut " pikir abah merasa bersalah
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1162
Seorang pengidap penyakit yang sangat menular yang setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit berbincang-bincang dengan Dokternya. Pasien : " Bagaimana Dokter keadaan penyakit Saya ? " Dokter : " Wah maaf sepertinya penyakit Anda sudah terlalu gawat untuk di antisipasi. " Pasien : " Lantas apa yang harus Saya lakukan ? " Dokter : " Mendekatkan diri pada Tuhan dan diet, dengan terpaksa Anda kami taruh di ruang karantina. " Pasien : " Makanan apa saja yang bisa saya makan untuk diet tersebut, Dok ? " Dokter : " Anda hanya boleh makan pizza, pancake, serta ikan gepeng. " Pasien : " Kenapa hanya makanan tersebut, Dok ? " Dokter : " Ya hanya makanan itu saja yang bisa di selipkan dari bawah pintu kamar karantina Anda ! "
Selengkapnya