Rate:
Dec 07, 2017 1535
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?” Peternak “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.” “Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. “Bapak saya denda 2 juta.” Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?” kata si petugas. Si peternak menjawab “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.” “Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!” kata si petugas. Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??” tanya si petugas. “Begini Pak” jawab si peternak, “setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!”
Selengkapnya
Rate:
Dec 07, 2017 922
Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia terhebat, yaitu : M1-6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, Datasemen 88 dari Indonesia. Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang. M1-6 masuk ke hutan. Dengan keunggulan teknik intelligentnya, M1-6 memasang mata-mata dan memasang jebakan untuk menangkap kelinci tersebut. Tiga minggu kemudian tanpa di sadari si kelinci, akhirnya kelinci tersebut tertangkap masuk ke dalam jebakan M1-6. MOSSAD lain lagi aksinya, mereka memasang agen-agennya di pinggir hutan. Kemudian mereka membakar hutan itu sehingga banyak hewan dan tumbuhan yang mati terbakar. Tiga hari kemudian kelinci yang dicari-cari keluar dan langsung di tangkap oleh agen MOSSAD yang telah menunggu di luar hutan. Sedangkan Datasemen 88 dari Indonesia lain lagi caranya, setelah 3 jam masuk hutan, mereka keluar dengan menyeret beruang yang sudah bonyok. Beruang itu terus berteriak teriak, “Iya deh.. ampuuuunn gue ngaku.. gue kelinci.”
Selengkapnya
Rate:
Dec 12, 2017 1107
Pardi dan Roni dua orang sahabat bekerja di sebuah perusahaan pemerahan sapi. Keduanya mengelola seratus ekor sapi. Masing-masing lima puluh ekor. Karena merasa berat, Roni yang lulusan STM ngomong ke bosnya, “Bos, di Jepang ada alat baru untuk merah sapi bos. Gimana kalo kita beli bos?” Sang Bos pun menyetujuinya, “Ya.. udah kamu saya kirim ke Jepang untuk mencari sekaligus belajar.” Akhirnya pergilah Roni ke Jepang untuk membeli alat itu. Tapi Pardi tetap di pemerahan karena Pardi orangnya agak sedikit Telmi (telat mikir). Setelah dua bulan di Jepang. Roni kembali ke peternakan dan langsung mempraktekkan alat yang didapatkan dari Jepang tersebut. Menurut Rony, alat itu sangat aerodinamis, yang sebenarnya justru digunakan untuk para ibu-ibu modern di Jepang yang menolak menyusui anak-anak mereka. Maklum di sana adalah negara Industri, dengan para perempuan yang kecenderungan memilih bekerja. Setelah melihat kecanggihan alat itu Pardi menjadi tertarik, untuk dipraktekkan alat itu pada istrinya yang kebetulan baru melahirkan. Maka dipinjamnya alat itu, “Ron, pinjam alatnya ya, Gimana nih caranya?” Roni pun sambil menikmati makan siangnya menjawab, “Langsung tancepin aja” Maka dibawanya alat itu ke kamar untuk membantu kelancaran ASI sang istri. Namun Pardi heran kok alat ini nggak berhenti-berhenti. Pardi pun mulai kebingungan sambil berteriak, “Ron matiinnya gimana?” “Nggak usah khawatir…alat itu otomatis, tadi sudah saya setting, kalau sudah dua puluh liter mati sendiri,” jawabnya. Pardi:?!
Selengkapnya
Rate:
Dec 13, 2017 1227
Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat. Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan” Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : “Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak…?” Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali” Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : “Tuh.. pak 10 kali bayangin …..!!!”, Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : “Pak … itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak …?” Pemandu : “ya… nggak lah Pak” Bapak-bapak : “Tuh… Bu betinanya beda-beda boleh nggak …?” Ibu-ibu cemberut dan diam.
Selengkapnya
Rate:
Dec 17, 2017 846
Di sebuah hutan seorang beruang yg sedang lapar sedang mengejar seekor kelinci buruannya, tiba² si kelinci menyenggol lampu ajaib “Terimakasih telah membebaskan saya, saya akan berikan kalian masing² 3 permintaan” kata jin (NB: B: beruang, K: kelinci, J: jin) J: jadi apa permintaanmu?? B: saya mau semua beruang di hutan ini menjadi betina (berpikiran sedikit kotor) K: saya mau helm dan kacamata hitam B: hahaha, bodoh sekali kau meminta hal seperti itu J: baiklah akan saya kabulkan Dalam sekejap permintaan kelinci dan beruang terpenuhi J: apa yang kalian inginkan untuk permintaan kedua?? B: saya mau semua beruang di hutan sebelah menjadi betina K: saya mau motor terbaru dan tercepat di dunia B: idiot sekali kau kelinci meminta hal sekecil itu J: baiklah akan saya kabulkan Dalam sekejap permintaan kedua mereka terkabul J: apa yang kalian mau untuk permintaan terakhir??? B: saya ingin semua beruang di dunia menjadi betina J: baiklah permintaan mu terpenuhi Dalam sekejap permintaan terakhir beruang terpenuhi J: apa permintaanmu kelinci K: (sambil menstarter motornya dan memakai helmnya) saya mau beruang ini jadi homo (langsung tancap gas motornya)
Selengkapnya
Rate:
Dec 18, 2017 1165
Seorang wanita yang tukang berselingkuh sering ia dilaporkan sama tetangga kepada suaminya, Tetangga: “istri kamu sering berselingkuh jika kamu keluar kerja” suami: “aku ngak percaya.” suaminya bertanya pada istrinya : suami : “betul kamu sering berselingkuh waktu aku keluar kerja” Istri : “kalau kamu ngak percaya kamu buat tanda di kemaluanku.” Sang suami membuat gambar cicak di atas anu sang istri. Pada waktu sang suami keluar kerja datang teman selingkuh istrinya, dan gambar cicak tsb terhapus karena sang suami menggambar dengan spidor WB, sang istri takut ketahuan sang suami lalu ia menyuruh teman selingkuhnya menggambar kembali gbr cicak tsb, pada waktu menggambar cicak tsb kepalanya menuju ke anu sang istri, sang suami pulang dan dia dilaporkan sama tetangga bawha istrinya ada berselingkuh lagi, sang suami masuk rumah dan memeriksa gbr cicak tsb, ternyata kepala ciak tsb sudah menghadap kebawah. Sang suami bertanya kepada sang istri kenapa kepala cicak ini menghadap ke bawah, sang istri menjawab karena cicak mencium bau, akhirnya sang suami menyuruh istrinya mandi.
Selengkapnya
Rate:
Dec 30, 2017 928
Di suatu tempat, salah satu negara berkembang ada sebuah peresmian peternakan ikan yang dananya mendapat bantuan dari bank dunia. Untuk go public, undangan pun disebar ke seluruh dunia. Dalam perjalanan menuju tempat pengguntingan pita, terjadi dialog di antara para tamu undangan. Tamu dari Jepang : Di negara saya tidak perlu tambak ataupun perternakan ikan seperti ini, kalau kami mau makan ikan, pergi saja ke sungai bawa tangguk, cidukkan ke sungai, dua atau tiga kali ciduk pasti dapat ikan. Tamu dari Korea : Itu belum seberapa di tempat saya, sekali tangguk saja sudah dapat ikan. (sementara wakil dari Indonesia mau ngomong, e.. keduluan dari Cina) Tamu dari Cina : Eehh, Tuan-tuan masih kalah di negara gua, tidak usah pakai tangguk, pakai saja gayung sudah dapat ikan 2 ekor. Tamu dari Indonesia : He… bapak-bapak, ente tidak pernah ke Indonesia ‘kan… Di negara saya, di setiap sungai, kalau kita mau ambil air satu ember saja susah banget, kita harus usir ikan- ikan yang ada di sungai, baru kita ambil airnya.
Selengkapnya