Rate:
Mar 13, 2018 3117
Di daerah Brebes tepatnya di samping kantor pemerintahan ada gang kecil yang menuju pekarangan warga. setiap pagi ada seorang karyawan kantor pemerintahan selalu menuju ke gang tersebut. Hal itu tidak dilakukan satu sampai dua kali tapi berkali-kali. Hal ini tentu saja mengundang curiga teman kerjanya. Yono : “Apa yang dilakukan Wasdiun ya, setiap pagi pasti ke samping kantor menuju pekarangan warga?” Pengin aku selidiki ah… ada apa yang dilakukan Wasdiun?” berkata dalam hati dengan penuh curiga. Pagi – pagi sekali Yono berangkat ke kantor dan sembunyi di pekarangan sebelah kantornya. Yono : “Wah, Wasdiun sudah datang, apa yang akan dilakukannya ya?” Wasdiun berjalan dengan santai sambil tengak-tengok kiri kanan lalu memanjat pohon mangga yang tidak agak tinggi. Tangan Wasdiun meraba sebuah sarang burung. Wasdiun : “Waduh, ternyata telur burungnya belum menetas” Lalu Wasdiun turun dari pohon lalu kembali ke kantor. Yono pun juga ikut kembali ke kantornya dengan sembunyi-sembunyi supaya tidak diketahui oleh Wasdiun. Besoknya Yono melakukan hal serupa yaitu mengintip, dan Wasdiun pun melakukan hal yang sama seperti kemarin. Yono bertanya-tanya sendiri Yono : “Apa yang dilakukan Wasdiun Ya?” Lalu Yono naik ke pohon tersebut dan meraba apa yang diraba Wasdiun. Yono : “Oh…ternyata sedang menanti telur burung ciblek menetas ya?”. Aku ada akal supaya Wasdiun tidak sering ke pekarangan ini. Telur yang di sarang burung di ambil lalu di ganti dengan kotoran manusia lalu ditaruh di sarang burung. Yono : “Mampusluh Wasdiun biar tahu anak burung yang menetas” Sampai paginya datang lebih awal tapi tidak mengintip di pekarangan dia hanya di parkiran. Wasdiun datang. Yono : “Mau kemana Un?” Wasdiun : “Biasa mau ke belakang” Wasdiun berjalan dengan santai. sampai ditempat yang dituju lalu naik ke pohon lalu meraba sarang burung tersebut. Wasdiun : “wah ternyata sudah menetas ya? Lho ko agak basah?” berkata penuh keheranan. Lalu tangan wasdiun yang basah diciumkan ke hidung dengan penuh curiga. Wasdiun : “Lho ko baunya begini? Ni kan kotoran manusia! Asem ada yang ngerjain saya!” Lalu Wasdiun kembali ke kantor lagi . Yono sudah menunggu di kantor Yono : “Gimana ke belakangnya? Lancar?” tanya Yono Wasdiun : “Lancar gundulmu!!!!!!”Sompret Loe"
Selengkapnya
Rate:
Mar 20, 2018 1213
Seekor kuda kecil hendak menyeberangi sungai. Karena belum menguasai betul seluk beluknya sungai tersebut, maka ia minta pendapat dan nasehatnya beberapa temannya di dalam hutan. Sapi tua berkata: "Air sungai ini sangat dangkal, ia baru saya mencapai betisku, menyeberangi sungai ini sama sekali tak ada masalah." Tupai berkata: "Air sungai ini dalam sekali, kita tak bisa menyeberang. Salah seorang temanku karena tak hati-hati akhirnya telah jatuh ke dalam sungai ini dan mati kelelap!" Karena dirinya tak bisa menentukan sendiri dalam dan dangkalnya sungai, maka kuda kecil itu terpaksa pulang dan pergi bertanya kepada Ibunya. Ibunya dengan ramah berkata kepadanya: "Anakku sayang, kita ini adalah kuda Nil. Kita bisa berenang."
Selengkapnya
Rate:
Feb 05, 2018 1099
ADA 3 EKOR TIKUS SEDANG BERBINCANG DAN MENYOMBONGKAN KELEBIHANNYA . T1 : lo lo tau kagak, perangkap tikus ? gw kl ada perangkap tikus gak pernah kena mament, malahan gw mainin tuh perangkap, gw loncat-loncat in tuh. keren gaa ? T2 : alaahhhh, itu sih biasa bray ! gw kl ada racun tikus, gw jadiin makan pagi, siang, malem. gak mempan gw ma gtuan malahan kesukaan gw tuh . kerenan gw kaann ? TIKUS KETIGA D TENGAH PEMBICARAAN MALAH PERGI, SEHINGGA TIKUS KEDUA MELEDEKNYA . T2 : kenapaa lo brayy pergi, lu kan belum bicara lo jago nya apaan. lo kagak punya kelebihan ya . T1 & T2 : hahahahahahahahahahahaha ngakak 3 tikus sombong T3 : sorry cin, bukannya gw mau kabur, GW ADA JANJI KENCAN MA KUCING . T1 & T2 : whhattttt ??? (pingsan)
Selengkapnya
Rate:
Jan 06, 2018 1037
Ada dua orang karyawan di sebuah perusahaan, namanya Fajar dan Nophe. Dua orang ini sering jalan bareng ketika pulang kerja. Untuk menghilangkan rasa takut ketika melintasi daerah angker, kemudian mereka main tebak-tebakan. Fajar : "Kenapa Ikan Di Laut Tidak Pernah Habis Yah? " Nophe : "Memang ikan kalau punya anak banyak" Fajar : "Salah..." Nophe : "Karena ikan menganut aliran seks bebas" Fajar : "Wakakakaa... bukan itu jawabannya" Nophe : "Kalau bukan itu, apa jawabannya ?" Fajar : "Karena di laut gak ada kucing
Selengkapnya
Rate:
Feb 17, 2018 1087
Onyod: "Dul,,,! Sini deh,,,! Lu tadi perhatiin nggak waktu ayam jantan lagi berkokok dia mejemin matanya. Kira-kira elu tau nggak sebabnya kenapa dia begitu,,,?" Dulandeh: "Iya sih, gw perhati-perhatiin, kok dia pake merem gitu ya,,,? Gw nggak tau tuh, kenapa dia pake merem-merem gitu, Nyod,,,?" Onyod: "Itu karena si ayam sudah sangat hafal sama teks kokokannya, makanya dia merem nggak pake buka-buka mata buat ngeliat teksnya, Dul,,,! Hahahaha,,,.
Selengkapnya
Rate:
Jan 21, 2018 1312
Suatu hari seekor gajah sedang asyik berenang di kolam renang.. tiba-tiba datang seekor semut marah-marah sambil maki-maki sigajah dan minta si gajah untuk segera naik keatas…… Semut : eh gajah naik lo’ cepet kesini ! Gajah : ahk, enggak mau ahk lagi lagi asyik berenang Semut : eh…..buruan ahk naik dasar gajah maunya seenaknya aja….! Gajah : seenaknya aja gimana sih elo !?!…. Semut : pokoknya elo naik buruan sekarang kalau enggak elo gue krubutin ama batalion gue ! Gajah naik satu demi satu tangga kolam….. tiba-tiba….. Semut : Oh…ya udah deh nggak jadi, nggak jadi nggak usah naik…. Gajah :sompret lo’ Semut : enggak, soalnya gue pikir elo pake celana berenang gue..!
Selengkapnya
Rate:
Jan 22, 2018 1198
ABAH-JAWAD pergi ke warung mang WARNO untuk beli sesuatu. “beli deterjen 1 sachet mang!” “tumben, biasanya beli rokok…” “mau mandiin si EI, kucing saya…habis banyak kutunya..” “lha..kan ada obat kutu?! ntar kucingnya mati kalo dimandiin pake deterjen, kaya kucingnya mang RISOL..” Esok paginya, ABAH-JAWAD datang lagi ke warung mang WARNO… “beli rokok ji-sem-prul mang sebungkus!” “kucingnya gimana ABAH?” “mati, mang…” “bener kan kata saya?!..ABAH..ABAH..dibilangin sok murugul…” “kucingku mati bukan karena rinso..” “lalu kenapa???” mang WARNO penasaran. “aku peres..”
Selengkapnya
Rate:
Feb 12, 2019 4549
Di sebuah warung, ada seorang pembeli yang berantem dengan pedagang soto karena merasa ditipu: Pembeli: “Bang, pokoknya saya tidak mau bayar!!” Penjual: “Loh, kamu makan disini ya harus bayar!!” Pembeli: “Ngapain saya harus bayar, abang udah nipu saya!” Penjual: “Nipu bagaimana??” Pembeli: “Lha ini, katanya soto ayam tapi kagak ada ayamnya sama sekali..” Penjual: “Emangnya kalau kamu beli jambu monyet, ada monyetnya?!”
Selengkapnya
Rate:
Jan 25, 2018 1141
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya Lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari Indonesia. Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI. Hari Minggu (bertepatan dg bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya. Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang. Bertepatan paman menutup kap mesin….. ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman. Saat singa itu berjalan mendekati paman saya, dan saat itu kami melihat bahwa paman saya sudah menyadari kehadiran bahaya, tapi dia pun hanya terpaku dan pasrah, kami melihat kengerian yang sedang berlangsung dengan terpaku…. saat itu pula si singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata, “Kagak usah takut …gua lagi puasa …..kenapa mobilnya ….mogok ya…..” !!!
Selengkapnya
Rate:
Mar 27, 2018 1919
Seorang datuk dan cucunya sedang berjalan-jalan. Kerana hari panas mereka beristirahat di bawah pohon yang di depannya ada kolam ikan. Si cucu nie memang suka menanyakan berbagai soalan kepada datuk. "Tok, adakah atok akan memberi saya duit RM100, bila saya berhasil menegakkan seekor cacing tegak lurus di atas tanah?" Si datuk tak percaya. Fikirnya mana boleh. Kata datuk: "Ok, kalau berjaya, besok atok kasi kamu RM100." Si cucu lantas mencari cacing di pinggir kolam. Terjumpa seekor. Dibawanya cacing tersebut ke depan datuknya. Lalu si cucu mengambil hair-spray dari poket baju. Si cacing yang malang disprey beberapa kali, lantas mati keras. Dengan mudah si cucu menegakkan cacing tegak lurus di atas tanah. Si atok kagum, cucunya memang bijak. Sampai di rumah berceritalah si cucu tentang janji datuk pada neneknya. Si nenek mendengar penuh kagum. Leka bercerita si cucu pun tertidur. Pagi esoknya si nenek mencari cucunya sambil membawa duit RM200. "RM100 dari atok, dan RM100 lagi dari nenek untuk idea yang bagus." kata sang nenek. Si cucu melopong tak paham.
Selengkapnya
Rate:
Jan 08, 2018 973
Tiga peternak sapi saling bercerita tentang kehebatan sapi-sapinya. Orang 1: Sapi peliharaanku sungguh hebat luar biasa, dia bisa berbelanja buah-buahan di toko Alfa Mart. Dan dia tahu betul buah mana yang masih fresh dan mana yang tidak. Jika sudah tidak fresh dia pasti tidak mau membelinya. Orang 2: Itu tidak ada apa-apanya. Sapi aku lebih hebat. Jika aku suruh ke Alfa Mart membeli telur ayam, dia tahu betul mana telur yang baik dan yang tidak. Orang 3: Ah, sapi-sapi kalian itu tidak ada apa-apanya dibanding sapiku. Sapi kalian bahkan lebih bodoh dari sapiku. Orang 1: Emang apa kehebatan sapimu? Orang 3: Sapiku adalah Manager Alfa Mart, dan dia pula yang melayani sapi-sapi kalian belanja di sana.
Selengkapnya
Rate:
Jan 10, 2018 996
Zaman dulu di Inggris, ketika zaman para landlord memiliki anjing-anjing pemburu yang tangguh, tersebut seorang yang memiliki anjing dengan tinggi cuma 30cm. Saat ia berjalan-jalan, ia bertemu Sir Graham yang memiliki anjing buldog gede dan serem. “Hai, orang asing,” kata Sir Graham, ” anjingmu kecil sekali!” Orang itu menjawab, “Oya, baiklah, kalo anjingmu bisa mengalahkan anjing ku ini dalam 15 detik, kau kuberi 1000 keping emas.” Dan mereka mengadu anjingnya. Setelah 10 detik, darah berceceran dimana-mana. Si buldog hancur. Dan orang itu menerima 1000 keping emas dari pemilik buldog. Setelah berjalan sebentar, ia bertemu Sir John yang memiliki anjing blasteran herder dan serigala. Kali ini pun ia menantang anjing serigala itu dengan waktu 20 detik dan taruhan 5000 keping emas. Anjing hereder itu hancur dalam 15 detik. Ketika ia akan pergi, Sir John menyarankannya untuk menemui raja yang memiliki anjing terkuat di seantero kerajaan. Lalu orang asing itu pun menemui Raja dan menantang anjingnya dengan taruhan 10000 keping emas. Lagi-lagi anjing lawan dihancurkan. Terheran-heran, raja bertanya,” Hebat sekali, anjing apa ini dan bagaimana kau melatihnya?” Orang asing itu menjawab, “Oh, latihannya biasa-biasa saja, dan rasnya pun saya sendiri kurang jelas. Tapi kalo gak salah, sebelum ekornya dipotong dan diberi kuping-kupingan, namanya buaya.”
Selengkapnya