Rate:
Oct 30, 2019 1188
Ada isu bahwa sebagian besar menteri kabinet di suatu negara ternyata takut sama isterinya. Presiden ingin mengetahui kebenaran isu yang menggemparkan itu. Dalam rapat kabinet terbatas presiden meminta menteri-menteri yang merasa takut sama isterinya untuk pindah duduk di sebelah kanan sang presiden. Tanpa ba-bi-bu, seluruh menteri pindah duduknya di sebelah kanan presiden, kecuali si menteri pertahanan. Semua yang hadir di situ kaget dan curiga. Saking pengin taunya, menteri dalam negeri nanya: Mendagri : " Mister Menhankan, kenapa anda tidak pindah kemari ? " Menhankam : " Karena,.... tadi pagi isteri saya pesan, agar saya jangan suka ngikutin yang lain ". Seluruh peserta: " ? ? ? ? ? ? ? "
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1159
Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun. Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin. Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?” Jaksa : “Tepat sekali yang mulia!” Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes… Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!” Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?” Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak memperkosa anak dibawah umur?” Hakim : “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?” Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA MEMPERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1237
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka. Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut. Selang 20 menit Si Salim keluar kamar… Jono: “Gimana Lim?” Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah” Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata: Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1234
Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk. Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?” Pedagang : “Rp.7500 mas!” Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?” Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!” Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?” Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!” Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!” Pedagang : “#$%@%&%????…”
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1111
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya, Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” Pemandu: “Misalnya?” Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1161
Cowok : beib, kamu kentut ya? Cewek : iya, kenapa beib? Cowok : baunya kaya parfum import beibh Cewek : wangi ya? :) Cowok : bukan, tahan lama
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 907
Astuti : aa sayang ga ama nenk? Asnaif : iya dong aa sayang sama neng. Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan? Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong. Astuti : aa cinta ma nenk? Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk. Astuti : beneran nih a? Asnaif : bener nenk, ga bohong. Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek? Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 803
Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya: “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?” Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata: “Sekarang jam tiga kurang seperempat.” Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri. Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran. Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya. “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut. Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.” Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 927
Penjual : mau beli apa mbak...?? Bohay : ada kulkas mas... Penjual : ada mbak... Mau yg 1 pintu apa yg 2 pintu?? Bohay : yg dua pintu deh...biar agak gedean... Penjual : oh..iya,ini mbak.. Bohay : berapa harganya mas?? Penjual : gak mahal kok,cuma 1 stengah juta. Bohay : mahal amat yak..yg murahan ada mas... Penjual : ada mbak 500 rebu..tapi seken.. Bohay : idih..seken aja mahal... Yg lebih murah lagi ada mas?? Penjual : ada mbak.50 rebu... 2pintu. Bohay : nah...gitu donk... Baru namanya seken..murah. Saya mau tuh.. Penjual : beneran mau? Bohay : mau banget.. Penjual : tapi pintunya pake kain gorden. Bohay : #*@?&??
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1264
Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, “Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?” Dengan semangatnya sang anak menjawab, “Aku mau jadi polwan bu.” Dengan tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!” Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.” Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!” Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?” Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Bambang!!”
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 1125
Ada anjing dan kucing sdang jalan",, d perjalanan kucing "pup" dan anjing heran lalu bertanya: anjing: cing kenepa sih kamu"pup" d tutup...?? Kucing: jaga kebersihan brow.. ketika anjing kencing,,dan kucingpun bertanya: kucing: jing knpa kamu kncing angkat kaki...?? Anjing: gaya itu penting brow... Wakkakakak
Selengkapnya
Rate:
Oct 30, 2019 876
Co : bebz, mata kmu terbuat dri berlian ya ? Ce : kok tau ? Co : kalau iya, mau aku jual :* Ce : Koplakk..
Selengkapnya