Rate:
Sep 13, 2019 1186
Suatu hari, Agus bertanya kepada Boy, sahabatnya, yang sebentar lagi akan menikahi pacarnya, Lian. Agus: "Kamu kok lesu?, Sebentar lagi kamu kan mau menikah ...." Boy: "Aku bingung mencari mas kawinnya." Agus: "Oooh ... itu. Kasih aja alat-alat kecantikan." Boy: "Bukan itu masalahnya. Dia menginginkan mas kawin yang sesuai dengan namanya" Agus: "Emang nama lengkapnya Lian siapa, sih?" Boy: "Intan Permata Berlian"
Selengkapnya
Rate:
Nov 05, 2017 1179
Cowok: Sialan nih gw pengen banget maki maki orang kalo kayak gini caranya!!! Cewek: Apa!!!!! Cowok: Iya kesel nih gw.. musti gw lampiasin ke orang nihhhh emosi ini!!! Cewek: Oh jadi lo mo maki maki gw?? Cowok: Ya ga mungkin lahhh kalo lo mah... Cewek: Kenapa??!! Cowok: Yahhh looo masi nanyaaa... lo kan bukan orang... lo kan bidadari gw (pasang muka senyum abisssss) Cewek: #$#!**%$%#$
Selengkapnya
Rate:
Nov 03, 2019 1178
Menurut beberapa type cowok, berikut ini adalah salah satu cara ngadepin boken yang suka netesin air mata: Cowok Cuek: “Biarin Aja,paling ntar diam sendiri” Cowok Naif: “Beliin gulali sama balon warna-warni” Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih” Cowok gak sabaran: “Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?” Cowok Sensitif: “Ikutan Nangis N memble” Cowok ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!” Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!” Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)” Cowok Tajir: “Beliin Mobil, Handphone…” Cowok Romantis: “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO” Cowok Horny: “Dibaringin ditempat tidur del el el” Cowok Bete: “Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say” Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600″ Cowok Dermawan: “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…” Cowok Kere: “Sory nih yang,aku ga bisa beliin tissu…” Cowok Santri: “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.” Cowok Kritis: “Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah” Cowok tulalit: “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa nangis juga yah?” Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank” Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”
Selengkapnya
Rate:
Sep 11, 2019 1141
Berikut daftar penyakit cinta berbahaya : 1. HIV = Hanya Impian Velaka 2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun 3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu 4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka 5. TBC = Tekanan Bathin Cinta 6. SAKAW = SAkit KArena engkaW 7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ? 8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh ..... (-/-)
Selengkapnya
Rate:
Nov 05, 2017 1109
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek: Emang kenapa..? Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... ## Cowok: Ahaaaa! akhirnya gw tau rahasia besarmu Cewek: Aahhh?! apa coba Cowok: Bahwa kau adalah saudara spiderman!!! Cewek: Kirain tau apa, ihh ada ada aja...kenapa bisa bilang begitu? Cowok: Karena hatiku sudah kau jerat dengan jaring jaring cintamu Cewek: Abang ih! *mayu deh. ## Cowok: Mbak jangan ngomong ya.. Cewek: Lho.. emang kenapa..? Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur...kalo abis denger suara dari bibir yang indah... ## Cowok: Yang, sekali-sekali nyuci piring dooonk... Cewek: Hah? emang kenapa? Cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut... ## Cowok: Mbak punya uang koin? Boleh minta? Cewek: Buat apa? Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta ## Cowok: Dek...kamu punya guru fisika gak? Cewek: Ada, emangnya knp bang?? Cowok: Tanyain dong!!! Cewek: Tanyain apaan? ada tugas yah?? Cowok: Bukannn!!! tanyain dia kenapa sich kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu ## Cowok: Wah, dari tadi aku mau minum teh pake madu, kok gag ktemu2 yah madu nya... Cewek: Aq bantu cariin yah madu na bang.... Cowok: Mending gag usa deh... Cewek: Knapa...? Cowok: Kan madu na dah ad di depan mata abang..... Cewek: Gombal !!! ## Cowok: Waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya? Cewek: Ngga tuh, mangnya kenapa bang? Cowok: Soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya... ## Cowok: Mataku agak aneh nih! Cewek: Aneh kenapa? Cowok: Selalu ingin melihat ke arahmu! ## Cowok: Duh pusing!! Cewek: Pusing kenapa? minum obat! Cowok: Bukan pusing itu.... Cewek: Trus kenapa?? Cowok: Pusing ngeliatin kamu muter2 di hati aku...
Selengkapnya
Rate:
Nov 06, 2017 1064
+ Segenap hatiku utkmu.. - Gombal! Sama aku kok pelit banget + Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan
Selengkapnya
Rate:
Mar 04, 2018 934
Alkisah,, si Ciprut yang berpacaran di taman bunga dengan kekasihnya,, inah namanya.. merekapun bercanda dan bersenda gurau, kemudian saling melempar bunga.. tak lama kemudian,, si inah menangis sangat keras sekali..dan mengadu kepada bapaknya.. Inah : aduu.. adu.. bapaak.. sakit pak mukaku... Bapak : lho kenapa bisa benjol-benjol gini..??? Inah : Si Ciprut pak.. yang bikin begini.. Bapak : wah,, kurang ajar itu anak... ayo kita temui dia.. tak lama kemudian mereka tiba di rumah ciprut.. Bapak : Ciprut.. kamu apakan anakku ini sampai begini..?? Ciprut : maaf om.. saya berniat baik pacaran di taman bunga,, trus kami lempar-lemparan bunga.. Pas saya lempar bunga ke mukanya inah,, ee.. Potnya juga ngikut..
Selengkapnya
Rate:
Nov 05, 2017 873
Cowok: Eh, kamu tau gag, kok malem ini bulannya gak muncul-muncul ya? Cewek: Wah, aku juga gak tau bang, emang kenapa? Cowok: Wah, bulan aja malu ngeliat dewi malem secantik kamu
Selengkapnya