Rate:
May 02, 2013 3960
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu. “Abang semalam mencium kakakku bukan?” “Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!” “Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!” “Lho, kok pakai uang kembalian segala?” “Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!” “???!!!”
Selengkapnya
Rate:
May 02, 2013 3585
Udin sedang menelpon ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan yang dia lihat. Udin : pak polisi pak polisi ! "dngan engos2an" Polisi : ada apa? Udin : ada yg kecelakaan pak ! Polisi : di mana ke jadiannya? Udin : saya gak tahu pak ! ! Polisi : kok gak tahu? Udin : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak. Ayo tonton pak takut keburu iklan : Muehehehehe Polisi : (-_-") Dasar kampreettt
Selengkapnya
Rate:
May 02, 2013 1860
Dini : Ikan apa yg paling menderita..???? Dika : ??? Ikan di aquarium..??? Dini : Salah.., Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG.. Dika : Gantian gw yg nanya.. Ikan apa yg ga bisa berenang..? Dini : ??? Ikan males..??? Dika : Yeee.. asal jawab aja lo.., Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG.. Dini : dasarrrrrrrrr!!!!!!!
Selengkapnya
Rate:
May 01, 2013 5328
Seorang wanita muda mengunjungi sebuah layanan kencan dan meminta, "Saya mencari pasangan. Bisakah Anda membantu saya untuk menemukan yang cocok?" Mak comblang mengatakan, "Apa sebenarnya yang Anda cari?" "Yah, biarkan aku melihat. Dia harus tampan, sopan, humoris, sporty, berpengetahuan, pandai menyanyi dan menari. Bersedia untuk menemani saya sepanjang hari di rumah selama jam luang saya jika saya tidak pergi keluar. Mampu untuk menceritakan kisah-kisah menarik ketika saya butuh pendamping untuk bercakap-cakap dan dia diam ketika saya ingin beristirahat." Mak comblang memasukkan informasi ke dalam komputer dan dalam hitungan sesaat, menyerahkan hasilnya kepada wanita. Hasil cetakan keluar dan berbunyi, "Beli televisi."
Selengkapnya
Rate:
May 01, 2013 3673
Seorang penjaja buah di tepi jalan telah menjual sebuah semangka kepada seorang konsumen wanita setengah baya yang baru saja lepas kerja. Sambil menepuk-nepuk dada, penjaja buah itu mengumbar janji, mengatakan semangka itu ditanggung masak dan manis. Saat wanita itu hendak pulang dengan mengendarai sepeda, dengan tak disengaja tiba-tiba sepedanya tergelincir, akhirnya semangka yang diletakkan di boncengan belakang sepedanya itu jatuh ke lantai dan pecah. Wanita itu dengan terkejut melihat semangka tersebut ternyata berwarna merah muda, menunjukkan bahwa ia sama sekali masih belum masak. Maka itu dengan menatang semangka tersebut di telapak tangannya, ia kembali lagi ke tempat jualan si penjaja semangka yang letaknya tak berapa jauh. Ia berkeluh-kesah akan mengembalikan semangka yang baru dibelinya itu. Tetapi si penjaja buah semangka dengan ngotot berargumentasi: "Mbak, coba Mbak pikir sendiri, orang saja bila jatuh dari atas sepeda mukanya bisa berubah menjadi pucat pasi karena terkejut, apa lagi buah semangka!"
Selengkapnya
Rate:
May 01, 2013 2603
Dua orang wanita sedang ngobrol di bawah sebuah pohon cemara. A: "Wah, aku sama sekali tak menyangka kamu begitu lihai, aku dengar dari orang katanya suamimu setiap kali gajian, semua gajinya diserahkan kepada dirimu, sepeserpun ia tak menyisakan untuk dirinya sendiri. Coba kamu ceritakan bagaimana caranya kamu berhasil meyakinkan suamimu?" B: "Setiap bulan dia menyerahkan semua gajinya kepada diriku memang ngga salah, tetapi kamu mana tahu, setiap kali dia main truf dengan aku, semua uang di tanganku seperak demi seperak ludes dimenangkan kembali olehnya."
Selengkapnya